Berkacamata Sambil Menyimpan Data

504x_calvin_klein_usb_sunglassesSiapa yang menyangka dengan kacamata Calvin Klein yang super keren ini kita bisa berlagak bak agen rahasia. Misi mengirim data rahasia bisa aman dengan menggunakan kacamata sebagai media penyimpanan flash disk. Cukup tanggalkan kaca mata anda dan mencabut salah satu tangkai kacamata untuk menggunakannya di port USB sebagai storage.

Dengan harga $199, kacamata + flash disk yang akan segera tersedia di outlet outlet Calvin Klein pada bukan Oktober ini, hanya mempunyai kapasitas 4GB. Namun kapasitas tersebut sudah cukup untuk menanmpung foto, music dan data data lainnya.

Walaupun rupanya akan kurang berguna jika kacamata semacam ini akan lebih banyak digunakan di pantai. Kecuali jika anda memang benar benar agen rahasia./chend

info :calvinklein.com

About the Author

has written 103 stories on this site.

2 Comments on “Berkacamata Sambil Menyimpan Data”

  • woro wrote on 11 July, 2009, 8:35

    great..wah,,melakukan pengambilan data dengan tangkai kacamata..segera akan mendirikan agen rahasia 👿 ..good info 8)

  • depia wrote on 11 July, 2009, 9:05

    wuiihh… hot stuff..

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...