Serangan Jajaran ROG ASUS pada Computex 2009

rog

Pada event Computex 2009, ASUS dengan semakin kuat memposisikan diri dengan brand ROG ( Republic of Gamers ) yang unggul dalam kemampuan overclock dan gaming. Adalah ASUS ROG MARS GTX 295 , kartu grafis fenomenal yang mengkalim paling unggul dengan perolehan sebagai kartu grafis yang memecahkan rekor dengan Benchmark tertinggi saat ini. ROG MATRIX GTX 285, kartu grafis tercanggih di dunia. Monitor 3Dimensi 120 Hz dan yang terakhir notebook ASUS W90 yang memecahkan rekor dunia dalam hal overclocking.

Teknologi baru juga dikenalkan ASUS melalui jajaran motherboardnya. Rampage II GENE, Maximus II GENE dan Crosshair III Formula mempunyai fitur MemOK! Yang memungkinkan user untuk terbebas dari masalah memory yang selama ini kerap menjadi masalah ketika aktivitas Overclock dilakukan. Dengan menekan tombol di motherboard secara otomatis system akan menjalankan failsafe sehingga booting tetap bisa dilaksanakan meskipun terdapat masalah dalam memory.

122a

ASUS ROG MARS diklaim sebagai kartu grafis terkuat untuk saat ini. Dengan basis gabungan GeForce GTX 285 GPUs, memori 4GB dan kartu grafis pertama di dunia dengan bandwith memory 1024-bit. Menjadikannya 23% lebih tangguh daripada NVIDIA GeForce GTX 295 versi standard. Karena memang ASUS melakukan modifikasi pada kartu grafisnya termasuk pendinginan 65% ekstra. Yang menarik ASUS ROG MARS hanya diprodksi sebanyak 1000 biji di seluruh dunia. Sebuah barang yang tidak boleh dilewatkan oleh para maniak overclocking maupun gaming enthusiast.

122b

Sedangkan ASUS ROG MATRIX GTX 285 menjanjikan kemampuan intelejennya yang maksimal untuk memonitoring secara otomatis hardware dan melakukan penyesuaian yang berakibat noise GPU yang berkurang sebanyak 15% dan stabilititas yang meningkat sebanyak 10%.

122d

Pada segmentasi Notebook, ASUS memcahkan rekor dunia dengan ASUS W90. Basis Intel Core 2 Extreme  QX9300, Radeon HD 4870 X2 dan 1GB of GDDR3 VRAM. ASUS meraih 3DMark06 score pada 20324. Angka fantastis untuk sebuah mesin portable.

ASUS G51 dan G60 menjanjikan Kualitas tampilan dan Suara HD. Sangat menjanjikan untuk pengalaman bermain game dengan speaker Altec Lansing (EAX Advanced HD and CMSS technologies ) yang memberikan sensasi suara 3Dimensi. Selain itu pada tampilan dukungan terhadap PhysX Technology dihasilkan dari kinerja NVIDIA GeForce GTX 260M dengan aspek rasio 16:9./chend

info : asus.com

2 thoughts on “Serangan Jajaran ROG ASUS pada Computex 2009”

Leave a Reply

Your email address will not be published.