Perjuangan Para Pemburu Gadget iPhone 3 GS

line_11pm

Namanya juga maniak gadget, segala cara yang kadang tidak masuk akal dilakukan demi mendapatkanya. Seperti para maniak iPhone ini, mereka rela menunggu di emperan 5th Avenue NY tempat peluncuran iPhone 3 GS sejak petang (18/6) sebelum peluncuran. 5th Avenue NY meluncurkan produk Gadget iPhone 3 GS ini pada pukul 07.00 pagi pada hari Jumat (19/6).

Para pemburu gadget ini rela berhujan-hujanan menunggu di emperan gedung itu. Para petugas dan wartawan mengira mereka hanya para gelandangan, namun setelah hujan reda satu persatu dari mereka mengeluarkan Mac Book Pro mereka. Mereka juga berharap para pekerja toko 5th Avenue NY berbaik hati membuka toko pada tengah malam, namun toko tetap buka pada pukul 07.00 pagi. (dikutip KabarIT dari The iLife)

apple-line-3gs-000

Peluncuran produk terbaru iPhone 3GS ini memang sudah dinanti para pemburu gadget Apple. iPhone 3GS ini memilik tamabhan huruf “S” yang diartikan sebagai “Speed”. iPhone 3GS memiliki beberapa fitur yang lebih cepat dari pada iPhone 3G. Penegiriaman pesan yang lebih cepat, loading permaian 2,4 kali lebih cepat, membuka Attachment 3 kali lebih cepat. Selain itu terdapat beberapa fitur tambahan seperti kompas digital, kamera 3 Mega Pixel. (dikutip KabarIT dari pcworld)

iPhone 3GS tersedia dalam model 16GB ($ 199 dengan kontrak selama dua tahun dari AT & T) dan model 32GB ($ 299 dengan kontrak selama dua tahun dari AT & T). Generasi kedua iPhone 3G akan tetap tersedia, untuk $ 99 dengan kontrak selama dua tahun. MaSuk

6 thoughts on “Perjuangan Para Pemburu Gadget iPhone 3 GS”

Leave a Reply

Your email address will not be published.