Pengunjung Twitter Meningkat 1500 Persen

 

twitter

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lembaga riset Nielsen mencatat pertumbuhan visitor Twitter meningkat 1500 persen dari tahun ke tahun. Seperti dilansir Macworld hingga Mei 2009 mencapai 18, 2 Juta pengunjung. Sedangkan berdasar alexa Twitter merupakan salah satu top 30 situs dunia untuk ukuran trafiknya. 

Twitter merupakan  layana gratisan social networking  dan micro-blogging  yang memungkinkan user dapat mengiirim pesan via web , SMS atau aplikasi lainnya. Meskipun twitter tergolong situs baru yang dibuat pada tahun 2006 oleh   Jack Dorsey  terus semakin popular.

Twitter semakin popular pada akhir-akhir ini ketika kisruh pemilihan Presiden Iran. Banyak warga memilih twitter menjadi pilihan untuk berbagi informasi

Mau Coba ? Silahkan kunjungi stusnya

About the Author

has written 100 stories on this site.

One Comment on “Pengunjung Twitter Meningkat 1500 Persen”

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...