Newton Virus : “Virus” untuk Mac OS

newtonvirusmacbook

Mungkin Apple pernah gembar-gembor bahwa sistem operasi Mac OS bebas dari virus. Nampaknya ini tidak akan lama, sebuah “virus” dengan nama Newton Virus dapat merontokkan icon-icon yang ada di layar MacBook. Icon-icon ini akan mengikuti grativasi jika MacBook digerakan.

Namun anda pengguna komputer Apple jangan khawatir beredarnya “virus” ini. Newton Virus hanya merupakan screen saver buatan Troika. Diberi nama Newtron Virus karena screen saver ini dapat membuat icon-icon menjadi rontok mengikuti gaya gravitasi ketika MacBook digerakan. Newton Virus dapat “menginveksi” MacBook lain melalui flash disk yang diinstall virus ini.

Troika menjual “virus” ini dengan beberapa versi. Versi pertama dengan harga $ 9.99, pada versi ini “virus” dapat diinstall pada flash disk dan dapat “diinveksikan”  ke banyak MacBook lain. Versi yang kedua dijual dengan harga $ 6.99, pada versi ini “virus” dapat diinstall pada flash disk dan dapat “diinveksikan”  ke beberapa MacBook lain namun terbatas jumlahnya. Dan versi terakhir dengan harga $ 4.99, hanya dapat digunkan sebagai screen saver pada satu MacBook saja.

Anda dapat membeli “virus” ini di web Troika. Demo dapat dilihat di sini.  MaSuk

 

2 thoughts on “Newton Virus : “Virus” untuk Mac OS”

  1. 😉 kirain Virus berbahaya…
    soalnya gw pengguna Mac.
    Kalo kena virus, jadi sama aja kayak jendela… 😛

    Tapi kalo virusnya kayak gini,
    jadi pengen terinfeksi (Biar makin keren desktop Mac gw) 🙂

    ==================================================

    Numpang Promosi ya
    Check out My Website : http://www.tankama.com
    Content : 6 Kebiasaan untuk MENYEMBUHKAN Rabun Jauh / Dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published.