Blogger Malaysia Yang Menghina Indonesia ?

Terkini

bannerg

Semakin memanasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia mengakibatkan para pelaku dunia maya juga ikut-ikutan menas. Jika sebelumnya banyak web Malaysia yang dihack oleh Gembel Cyber sang hacker asal Indonesia dan munculnya web http://www.malingsia.com/,  kini giliran Bloger Malaysia menjelek-jelekan Indonesia.

Seorang blogger dengan alamat blog http://indoncelaka.blogspot.com/ menumpahkan kebenciannya kepada Indonesia dalam blog tersebut.

Pada awal web di tuliskan berikut sebagai pembuka :

“sejak akhir-akhir ini, semakin bertambah kebencian rakyat INDON terhadap MALAYSIA dengan istilah MALINGSIA (maling:pencuri), sampaikan terdapat bertus-ratus blog dan website menghina MAlAYSIA. Tujuan blog ini ialah untuk menyedarkan, mebetulkan & menerangkan kepada mereka(indon) supaya membetulkan diri sendiri sebelum memburuk-burukan org lain, agar tidak seperti MELUDAH KE LANGIT”

Sang bloger juga memprovokasi atau menantang para hacker Indonesia untuk menghack blog ini.

“wah.. nampaknya marah sangat ya kalian pada saya. Baru kalian rasa apa yang RAKYAT MALAYSIA rasa apabila kalian menghina malaysia. Marahnya kalian hingga ada yang mahu HACK blog ini. Kalian tahu siapa saya? saya merupakan seorang pembuat website di MALAYSIA, oleh kerana saya tahu bagaimana membuat website, maka saya tahu bagaimana hendak mengHACK website, thats why i’m using BLOGGER!!. better than JOOMLA!”

Kita tunggu saja reaksi para bloger dan hacker Indonesia. MaSuk

177 thoughts on “Blogger Malaysia Yang Menghina Indonesia ?

  1. he malasia jangan kamu sombong ingat peristiwa 10 Nopember itu perang yang dahsyat dan apalagi bandung lautan api , dan lagi perang santet antara kita dan penjajah dan sebulum keris empuh gandring, pasopati, song-song wojo dan lainnya keluar ayo tunjukkan wajah mu kalo berani di internet saja yang sebenarnya ;Awaaaaas dari group telapak sakti

  2. SaBaR Bro…..!!!!! soal Brengseknya malaysia soal kita bersama, kita selasaikan dengan kepala Panas and Pantat dingin aja. kerajaan malaysia di ganti aja namanya jadi kerajaan korban lelaki hahhahah……………….. 😆 klo k liat tengku fahri tu orng nya agak idiot keliatan aja dr tampangnya :mrgreen:

  3. MALAYSIA MENCURI, MALAYSIA MENCAPLOK
    Dulu ditahun 2004 Nimala Bonat TKW asal NTT mengalami tindak kekerasan oleh majikannya yang berkembangsaan Malaysia,… muka Nirmala Bonat melepuh tak berbentuk karena dicaplok oleh majikannya ke dalam minyak goreng kwali yang panas.

    Puluhan tahun sebelumnya juga Malaysia perna mencaplok separoh dari wilayah kedaulatan Indonesia (Sipadan & Ligitan), sebagai sebuah negara “Pencaplok” Malaysia sangat sukses dan profesional,… setelah sukses mencaplok muka orang Indonesia, kini Malaysiapun mulai “gregetan mencaplok lagu dan tarian asal Indonesia,…wow..wow..wow impresiiiiif !!!! kirain indonesia telur ayam kali,, main caplok az,.. begitu mungkin kelakar anak muda Indonesia sekarang,….!!
    MALAYSIA MEMANG PENCURI

    Dibandingkan dengan Indonesia, sebagai sebuah bangsa, Malaysia adalah sebuah negara yang tatanan sosial kulturalnya sangat homongen. Homogenitas tersebut didominasi oleh tradisi Malayu beserta seluruh artefak budayanya.

    Sebagai sebuah bangsa yang memiliki nilai dan warisan budaya, maka nilai-nilai dan warisan budaya Malaysia memiliki iktan kultural secara turun temurun dengan budaya Melayu. Karena filosofi suatu artefak budaya, selalu merepresentasikan totalitas kehidupan budaya spesifik masyarakatnya, baik saat ini dan berabad-abad yang lampau.

    Kesamaan budaya antara suatu bangsa dengan bangsa lain dapat teridentifikasi jika ada ikatan-ikatan kekhasan yang telah terjalin melalui konsensus pelaku budaya masa lalu.Ikatan kesamaan itu bisa nampak pada lakon budaya tertentu dan kontent filosofi yang mendasarinya.

    Maka kemungkinan kesamaan budaya dengan Indonesia hanya bisa terjadi pada “similar cultural lines atau allied cultural lines”. dengan demikian, kesamaan budaya dan tradisi hanya berkemungkinan ada pada garis rumpun yang sama dengan kebudayaan-kebudayaan tertentu di Indonesia.
    Hal ini bisa kita temukan pada sebahagian besar masyarakat Sumatra dan Kalimantan yang identifikasi kebudyaannya pada titik temu tertentu memiliki kesamaan ciri/kekhasan dengan kebudayaan Melayu, dan ciri khas tersebut nampak pada bentuk-bentuk artefak budaya seprti dialek bahasa, jenis makanan, dan jenis pakaian adat dan beberapa tarian tradisi yang memiliki kemiripan.

    Pada kasus pengklaiman beberapa khazanah budaya Indonesia adalah jenis budaya yang identifikasi spesifik berupa ciri dan karakternya sama sekali tidak mewakili filosofi masyarakat Melayau. Dan lebih didominasi oleh budaya masyarakat Jawa.

    Tari Barongan Reog misalnya, Jenis tari tersebut, filosofi dasarnya menceritrakan kekasatriaan tokoh-tokoh pewayangan Jawa yang mengisahkan Pertempuran antara Pujangga Anom dan singa penjaga hutan Lodoyo.

    Kisah itu lalu menjadi legenda pada rakyat Ponorogo dan sekitarnya tentang keberanian dan ketabahan orang-orang Ponorogo dan diwujudkan dalam bentuk tarian Reog.

    Demikian juga beberapa artefak budaya indonesia lain yang juga terncam “diclaim” oleh Malaysia, jika ditelusuri, sesungguhnya memiliki dasar filosifi yang sama sekali tidak merepresentasikan kehidupan dan nilai-nilai masyarakat Malaysia.

    Untuk itu, saya ingin mengatakan bahwa tindakan “tanpa permisi” mencaplok budaya orang adalah sebuah kriminal,..karena kebudayaan selain sebagai sebuah kahazanah, dalam sudut pandang tertentu yang paling dalam adalah merupakan gambaran nilai-nilai azasi masyarakat yang terekspresikan. Dari sini, Malasia melakukan dua kesalahan yakni yang 1). Mencuri budaya bangsa lain dan yang ke 2).
    melanggar Hak Azasi masyarakat suatau bangsa.

    Jika pantas hukum di negeri Malasia diberlakukan kepada para elit pemerintahannya di sana, maka sudah sepantasnya hukum “potong tanganlah yang tepat diberlakukan, karena Malaysia telah melakukan suatu tindak kejahatan yang merugikan bangsa lain (Indoneisa) yaitu MENCURI Hak Milik bangsa Indonesia.

  4. TO ALL OF YOU SABAR BROO…
    MALAYSIA TU NEGARA APA BROO..
    NEGARA KECIL ( ALL OF YOU.. . BISA BACA PETA KAN….
    ORANG MALAY TU CUMA BISA NGOMONG DOANG…””
    SAMA PUKULIN TKI
    KLU BENER PERANG PASTI BILANG ….
    SORRY LAHH….!!!! Hwahahahaha….
    DONT WORRY ORANG INDO ITU BONEK FULL…
    BONEK WILL BE BACK
    HAHAHA…

  5. dear: MAS_MAS N MBK-MBK JAGOAN INTERNET

    pesan ini kusampaikan karena aku berpikir kalian lah pahlawan di era sekarang ini buktikan lah di dunia maya jika bangsa kita bangsa terhormat dan beradab…… buat para pahlawa bangga bahwa mereka pernah membela bangsa indonesia di medan tempur

    sekarang giliran mu untuk maju MAS_MAS N MBAK_MABK JAGOAN INTERNET BUKTIKAN JIWA PATRIOTISME MU…………. bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulahbersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulahbersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah
    bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah
    bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah
    bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah MAS_MAS N MBAK_MABK JAGOAN INTERNET SEMANGAT

  6. baru lihat berita malam TV One tgl 2sept09

    tepat tanggal 31 Agust 09 para hack indonesia bersatu, di beritakan mereka telah mengambil alih situs di “malingsia”
    wah hebat-hebat

    ayo bersatuuuuuuuuuuuuuuu bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bersatulah bangsa indonesia buktikan kita bermartabat…………..

  7. sebenarnya saya kasian pada bangsa malay…dijadiin budak kerajaan..dan dibodoh2hi oleh pemerintahnya sendiri…kalian ga bakal maju kalo terus2an mulut kaliat di bunkam oleh kerajaan…jangan menjadi bodoh seperti pemerintahan kalian…jangan menjadi pencuri…
    kalian pumya agama pasti tahu hukumnya jika kalian mencuri..dan mengakui kesalahan lebih baik dari pada harus takabur…

  8. malay bukannya negara kesultanan yang semuanya pedhopily, terus ga punya kebudayaan..buktikan klo emng malay negara yang bijak dll..tapi buktinya nonsense..dasar negara jajahan

  9. wahai orang malaysia,saya ingin membuka mata dan otak kalian dng sedikit tulisan saya,kalian selalu menganggap bahwa bangsa indonesia kecil di mata kalian………..apakah kalian tau bahwa pemuda2 kalian bodoh dan bego….!……perkenalkan saya seorang captain kapal di salah satu perusahaan terbesar di eropa dan crew saya ( bawahan saya ) kebanyakan orang malaysia.taukah kalian bahwa mereka sama sekali tdk punya otak dlm bekerja,setiap hari hrs saya omelin ……karena apa ? karena memang mereka sama sekali tdk punya basic utk menjadi seorang seaman,jd cuma bermodalkan tenaga spt kerbau,jd tulisan ini cuma utk membuka mata dan otak kalian semua,bahwa saya bangga menjadi orang Indonesia,krn blm pernah salama saya menjadi perwira di kapal di pimpin oleh orang malaysia……..KAMI BANGGA JD ORNG INDONESIA>>

  10. negara kecil kaya malingsia yg penduduknya jauh lebih sedikit, apalagi hacker2 nya lebih banyak kita. bantai az. gw dah kesel bgt liat kelakuan malingsia, cb gw seorang hacker? seminggu ga tidur pun gw sanggup buat ngehajar malingsialan.
    maju terus hacker2 indonesia. merdeka

  11. You copy my style
    You copy again
    Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    But sooner or later i gotta take my stand

    Udah bolak balik sampe balik kebolak
    Temen gue sampe keselek pas makan kolak
    Lagi lagi berulang ulang terus terjadi
    Tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

    Suka ngaku ngaku kagak malu malu
    Punya indonesia di klaim satu satu
    Apa memang kalian yang gak mampu mampu
    Buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

    Baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
    Tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
    Jujur gue bangga jujur gue bersyukur
    Elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

    Panas ku bertutur kreasi bicara
    Walau sudah jelas identitas ku dijarah
    Joe farizal aja bisa minta maap
    Masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

    You copy my style
    You copy again
    Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    But sooner or later i gotta take my stand

    Bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
    Bukan mo sok gangster bukan sok sadis
    Walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
    Tapi bales pake lagu paling praktis

    Marah marah di internet, udah pasaran
    Ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
    Kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
    Rasanya gatel pengen ngasih tamparan

    Tapi gue orang nya cinta damai
    Walau rasanya sulit untuk santai
    Amunisi di samping nyiur melambai
    Pakai musik rap ku siap membantai

    Memang satu rumpun masih sama melayu
    Tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
    Selendang rocker ku agak mendayu
    Tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

    You copy my style
    You copy again
    Apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
    Ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
    But sooner or later i gotta take my standd

    malaysia , loe gag punya otk ia……….. 👿 👿 👿 👿 👿 👿 ❗ ➡ 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 ❗ 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿 👿

  12. kalu aq tetep dibelakang Indonesia, apapun yg terjadi negeriku akan selalu aku bela..
    Lebih baik mati berkalang tanah daripada hidup ditangan penjajah….
    Bantai Malaisya…

  13. maju tak gentar membela yang benar
    maju serantak, hak kita diserang………

    lagu ini gw persembahkan buat para hacker di saento nusantara, dari sabang sampai merauke… gw dukung dengan seluruh jiwa raga gw, maju terus pantang mundur..

    met berjuang yo kawan, doa’a gw n sluruh warga kampung gw sepenuhnya wat ngedukung lw perang ma nak serumpun kita yang ga tau diri 😈 😈 👿 👿

  14. sudahlah omong kosong aja warga inidog ini..
    betul2 seperti anjing aja.. tau menyalak …
    diberi uang diam seperti anjing diberi tulang…
    suruh berkerja malas
    cara mudah memberontak aja…

    timur laste pon enggak mau menjadi wilayah inidog kerana
    pemimpin mereka amat teruk.. lalu malu dikenali sebagai warga inidog
    kesian..

  15. Kenapa juga yang di klaim hanya batik dan kawan kawan… kenapa BOM yang ada di Indonesia ga diklaim punya kamu sekalian…. brani ga loe…?????? ❓ 👿

  16. Taeee…..pada berisik aja……..
    PLEEEER lo semua………..bisanya pada berisik aja
    kaya NURDIN M. TOP ma AZHARI donk…….. pada mo korban ke Indonesia wat bikin kacau di Indonesia…biar pariwisata Indonesia tenggelam dan program pariwisata Malaysia meroket….
    Dengan alasan Terorisme mereka merajalela di Indonesia………
    Any comment budak hina Malay???
    Klo mau ngancurin Indonesia pake otak & beradab dikit caranya……………
    Jangan mo ngancurin Indonesia wat keuntungan negara lo doank…… nga bisa nyaingin pelabuhan internasional Singapur…. sekarang ngacak2 Indonesia biar turis banyak ngacir ke Malaysia……
    Sekarang mo jadi negara dengan Sektor Pariwisata terbesar di Asia dengan mencaplok kebudayaan orang…….
    Fakta kalau orang Malaysia nga produktif………..
    1. Basic negara mereka NEGARA ISLAM……. Beda kaya Indonesia yang punya PANCASILA
    2. Negara di lindungi ma INGRISS….. mana ada orang dewasa yg harus di jagain terus-menerus….
    3. Punya kebudayaan cuma dikit nyaplok kebudayaaan orang PLEEEEERRRR
    4. Mo majuin ekonomi negara tapi copi paste perkembangan ekonomi negara lain…PLEEEER
    5. Mo kaya tapi nga mo kerja tuk hal2 kecil makanya butuh Tenaga Kerja dari Luar bukan hanya untuk membantu pekerjaan rumah yg remeh temeh tapi juga untuk pelampiasan emosi…. PLEEER
    YANG JELAS MANUSIA YANG GA KREATIF CUMA MANUSIA YANG NGURUSIN “MAKAN….TIDUR…..SAMA BERAHI” MAKANYA BISANYA CUMA KAYA “PLEEER” NUSUK2 KLO DA BOSEN DI MUNTAHIN…….
    DASAR MALAYSIA PLEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRR 😈

  17. Kamu tau kagak Imam Samudera itu orang mana? Indon dong.Dia datang ke M’sia buka pondok2 belajar agama,sambil merekrut penganas.Dr Azhari dan Nordin Mat Top itu cuma murid dia doank.Mereka lebih senang bergerak diIndo’sia karena undang2nya longgar.Kalau diM’sia udah lama ditangkap atau didor.Dasar anak hingusan,makanya pikirin dulu sebelum bicara.

  18. klo emang anjing… te2p aja anjing….. B U N U U U U U H H H H H M A L A Y S I A !!!!!!!!!!!!!!!

    😈 😈 😈 😈 😈 😈 😈 😈 😈

  19. Alhamdulilah………………. biarkan ALLAH yang membalas……. 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉

  20. woi admin!!!kalo ko berani,ko approve bukti yang kerajaan indonesia menyatakan 80juta rakyat indon berak merata…penakut!!!bodoh ko!!!

    kenapa kau delete bukti yang benar tentang indonesia?sial keturunan kau!!!

  21. dicheku jakarta wrote on 4 September, 2009, 20:22

    wahai orang malaysia,saya ingin membuka mata dan otak kalian dng sedikit tulisan saya,kalian selalu menganggap bahwa bangsa indonesia kecil di mata kalian………..apakah kalian tau bahwa pemuda2 kalian bodoh dan bego….!……perkenalkan saya seorang captain kapal di salah satu perusahaan terbesar di eropa dan crew saya ( bawahan saya ) kebanyakan orang malaysia.taukah kalian bahwa mereka sama sekali tdk punya otak dlm bekerja,setiap hari hrs saya omelin ……karena apa ? karena memang mereka sama sekali tdk punya basic utk menjadi seorang seaman,jd cuma bermodalkan tenaga spt kerbau,jd tulisan ini cuma utk membuka mata dan otak kalian semua,bahwa saya bangga menjadi orang Indonesia,krn blm pernah salama saya menjadi perwira di kapal di pimpin oleh orang malaysia……..KAMI BANGGA JD ORNG INDONESIA>>

    =========================================================================
    jawapan:

    ni lah orang kamu,baru kapten dah kecoh..pekerja malaysia bawah kamu?
    hahahahaha
    ko tau berapa ramai pekerja indonesia bawah orang malaysia?ramai sgt.
    tapi kerja xseberapa…layanan diberikan lebih..rumah dapat,makan dapat,kami adakn majlis diorang turut dijemput,bila raya aidilfitri kitorang rai smaa2..kenapa?
    sbb kami anggap mereka sahabat..bkn mcm kamu semua yg tak pernah dtg malaysia tapi menyalak saje tau…

    kamu sebenarnya dengki x sampai ke malaysia untuk bekerja..sbb kamu hanya katak dibawah tempurung..
    kamu kata kamu semua kerja keras,tapi kenapa negara mundur?
    sbb kamu hanya bangga dengan sejarah,kamu hanya bangga dengan warga kamu yg membanting tulang mencari rezeki dimalaysia..

    mereka lah warga indonesia yg berguna,mahu cari rezeki untuk dibawa ke indonesia,
    untuk anak2 mereka,untuk keluarga mereka,untuk negara indonesia..
    mereka yg bekerja keras..BUKAN KAMU SEMUA YG HANYA TAHU BISING.
    habiskan harta kerajaan kamu sahaja.kutuk negara yg beri rezeki kepada sahabat2 kamu disini.

    jika kamu semua tanya kepada warga indonesia yg bekerja disini,
    kenapa x balik bercuti di indonesia?
    mereka pasti menjawab saya mahu terus tggal disini,kalo boleh mahu jadi warganegara..mengapa?mereka bangsa indonesia yang bersyukur,kamu bangsa indonesia yang memalukan negara sendiri.

    lu pikir la sendiri..
    assalamualaikum..

  22. “Alloh tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum itu merubah diri sendiri…………….”
    Syukuri apa yang ada……
    hidup adalah anugrah………….

  23. “Alloh tidak akan merubah suatu kaum sebelum kaum itu merubah diri sendiri…………….”
    Syukuri apa yang ada……
    hidup adalah anugrah………….

    😀 😛 😉 peace……. 😉 😛 😀

  24. jangna salah malaysia merdeka bukan karena perjuangan seperti indonesia tapi karena kasiaan makanya malaysia di merdekaan….
    aneh kan ??
    merdeka karena kasian tpi bangga..
    coba indonesia dengan perjuangan yang besar…

  25. heh maling berkedok negara
    dasar gak pengemis kebudayaan
    miskin akan budaya
    copy paste ahlinya
    selama aku hidup
    tak akan ku serahkan pada kau wahai penjilat
    sekali maling tetap maling

    MALINGSIA 👿 👿 👿 👿 ❗ ❗ ❗ ❗ ❗

  26. mri qt berdamai,,,,,,,,,,,dengan mningkatkan hubungan diplomatik,,,,,,,,tdk mju negra qta,,,dengan permsuhan,,,,

  27. seharusnya tidak perlu kita saling mengejek, menghina, mencaci dan memperolok-olok antara malaysia dan Indonesia.
    Saya sebagai warga Indonesia yang cinta damai merasa prihatin atas kejadian saling memperolok di dunia seperti itu.
    Kita seharusnya berdamai dan tidak saling panas-memanasi.

  28. Sekalian, saya mau bilang terima kasih atas infonya Capt.Azzura.
    Saya jadi tahu tentang selu-beluk negara boneka (CommonWealth).
    Saya menyadari batapa besar bangsa Indonesia tercinta ini.

  29. masalahnya dia pakai blogspot, yg sudah tentu punyanta om google, ya susah kita menembusnya. kalau dia coding sendiri dan pakai hosting sendiri baru lah pasti ada jelas. Blogspot pasti juga ada jelas, tp ya yg punya google jadi kita berfikir 2x.

Leave a Reply

Your email address will not be published.