Bloger Malaysia : Siksaan Kepada Manohara Itu adalah Dusta

manohara-20090420-012-ritaHeboh berita Manohara yang berhasil terlepas dari benteng istana Kelantan dan kembali ke Indonesia, banyak tulisan dari blog dan media yang kontra dan simpati dengan dirinya.

Bagi para bloger Indonesia banyak yang menulis di halaman blognya tentang ucapan selamat dan simpatinya. Namun para bloger Malaysia banyak yang menghujatnya. Beberapa bloger dari Malaysia mengatakan bahwa apa yang di tuduhkan Manohara kepada pihak kerajaan Kelantan adalah dusta.

Beberapa media online Malaysia juga mengatakan bahwa Manohara baik-baik saja di Malaysia.  Bahkan Manohara masih sempat menari poco-poco pada sebuah acara. Dia juga masih bisa berkumpul bersama dengan rakyat Kelantan dengan senyum.  Jadi apa yang dikatakan Manohara di media masa Indonesia dianggap hanya menjelek-jelekkan istana Kelantan.

Bahkan dalam sebuah blog ibu Manohara, Dasiy Fajarina di tuduh sebagai tukang fitnah, pencuri dan penipu. Dia hanya mencari uang dengan memperdagangkan kecantikan Manohara.

Hal ini bertentangan dengan apa yang disampaikan oleh Manohara di media masa Indonesia. Banyak perlakuan-perlakuan yang dilakuakan pihak kerajaan kepadanya yang diluar kemanusiaan seperti disuntik hormon sampai mutah darah, di lukai dengan silet dan perlakuan-perlakuan KDRT lainya. Dia di kungkung tanpa boleh mengakses internet dan telepon sehingga sulit menghubungi ibunya.MaSuk

 

 

About the Author

has written 823 stories on this site.

18 Comments on “Bloger Malaysia : Siksaan Kepada Manohara Itu adalah Dusta”

  • dhewey wrote on 1 June, 2009, 16:35

    what happen with malaysia,,???
    knp mereka selalu menganggu ketenangan anak bangsa Indonesia???
    ga’ngerti gw,,, 😈

  • malik wrote on 1 June, 2009, 16:56

    Malaysia emang paling pandai ngelessss

    tapi ya.. positive thinking aja lah 😉

  • ai wrote on 1 June, 2009, 20:24

    Indonesia – Malaysia satu rumpun yang tidak harmonis. 😥

  • adita wrote on 1 June, 2009, 22:12

    duuh bingUng 🙄
    pada cRi beNernya sEndiRi, saLah ndiRi anak masH umUr segiTu diNikahin…
    haRusnya dya kan sNeng2 tu mA anak sebayanya,,
    hEboh dEh agh.. 😆

  • Milania wrote on 2 June, 2009, 6:04

    Hayooo… Siapa yang bener…???? 😀

  • Andy S wrote on 2 June, 2009, 7:39

    Malaysia emang kurang ajar banget ma bangsa indonesia, sekali kali diberi pelajaran napa biar mereka jera 👿 😈 . Banyak budaya bangsa kita diaku aku oleh malaysia, walaupun begitu INDONESIA tetap negara tercintaku jangan sampai terjadi perang ma negara tetangga selesaikan dengan musyawarah ok!!!!!!!!!!

    MAAJU TERUS BANGSA INDONESIA POKOKNYA AKU TETAP SETIA PADAMU 😛

  • five wrote on 2 June, 2009, 11:21

    malaysia apa maling sia…

    ambalat, sipadan dll… mw dirayah mua….
    qt jgan mw d remehin ma mereka///…/!!!!!!!
    anak bangsa pun disiksa….bulang tinggal nama…
    berjuang…

  • reza wrote on 2 June, 2009, 13:38

    sapa siy malaysia,nama apa siy tu???
    da yg tau ga? :mrgreen:

  • Admi Ai Pengayu wrote on 2 June, 2009, 13:43

    Kepada Admin :

    Blog saya bukan untuk membenci Rakyat Indonesia.. Apa yang di nyatakan dalam Blog http://ai-pengayu.blogspot.com/ adalah apa yang carian di google saya ambil , . Diambil dari situs website lain2.

    Dan saya tidak membenci rakyat indonesia, bahkan Saya juga Sedarah dalam bangsa Dayak Di Kalimatan Indonesia..

    * Dan Saya bukan Rakyat Kelantan. Saya Adalah Anak Borneo !.
    Hidup Dayak Raya.

    Regads,
    Admin Ai Pengayu.
    http://ai-pengayu.blogspot.com/

  • tiyo wrote on 3 June, 2009, 4:07

    bukanya mau jd profokator tp malaisia dah bener2 keterlaluan
    ok kalo ga bisa damai ..
    siapa yg takut perang sama mereka..?
    daripada harga diri terinjak2
    mending mati berkalang tanah sekalian
    rawe2 rantas malang malang putung…
    GANYANG MALAISIA…..berjaya INDONESIA

  • Just Roe ! wrote on 3 June, 2009, 22:53

    Ha..ha…ha…! memalukan..!
    Malaysia Punya Calon Raja HyperSex…Psyco…!, yg doyan sex aja nggak gitu2 Amat..ih
    itulah cermin malaysia , Gue sih klo jadi Rakyat malaysia malu banget….tuh, tutupin muka pake kantong plastik aza, atau taruh tong sampah , biar nggak keliatan sama orang indonesia , xexexe..! , Mahasiswanya malaysia juga sih blo’on , diem2 aja, terbelenggu ya…?, kciaan..! , direformasi dunk kerajaannya, di demo aja sampe mampus…!

  • dee wrote on 10 June, 2009, 17:56

    banyak forumer Indonesia yang meragukan cerita desi – mano ini juga kok. salah duanya ada di forum detik (lihat bagian gosip) dan forum kafegaul (lihat di Yang Hangat Saat Ini dan Jepret).

    Jangan membela seseorang karena kewarganegaraannya, tapi karena kebenarannya.

    cheers 😀

  • denBagua, Jakarta wrote on 11 June, 2009, 14:10

    memalukan memang..!
    Malaysia Punya Calon Raja HyperSex..
    itulah cermin malaysia yg sesungguhnya , Gue klo jadi Rakyat malaysia akan sangat malu, Mahasiswanya malaysia juga sih blo’on , diem2 aja, terbelenggu ya…?, kciaan..! , direformasi dunk kerajaannya, lgian sdh ga zaman kerajaan..

  • n wrote on 12 June, 2009, 9:46

    mahasiswa malaysia rasional.namanya lagi orang terpelajar.klau ribut2,mahasiswa indonesia pasti berdemo setiap hari di depan kedubes malaysia.karena itu,walau diteriak2,dimaki2 maling sama mahasiswa indonesia,kami gak balas indonsial..

    im proud to be malaysian..malu ya orang indonesia..cewek2nya matre,mudah dibeli dengan uang.mungkin fakhry tu jahat..buktinya,gak ada cewek2 malaysia mau nikah sama dia.hanyA mano aja yang sudi.hihihi 😆

  • CINDY wrote on 16 June, 2009, 12:23

    Nah..Itu namanya..Bloo’N Tau , Seperti Kambing, Sapi, Pokoknya isi kebun Binatang, diteriakin Goblok diem aza..!, Ngerti Dik?…, Sudah Tahu kerajaannya bermasalah dari dulu kala Tetap diem aja, Kayak kerbau dicocok hidungnya , kalo org indonesia bilangnya NDableG !,

  • Novian, Bandung wrote on 18 June, 2009, 15:21

    Malu sama diri sendiri, malu sama bangsa sendiri, malu sama orang dan bangsa lain.. Menyiksa merupakan tindakan tercela… Memutarbalikan fakta tak ayang sebagai pembunuh karena telah memfitnah!!! Naudzubilla Minzhalik… 😕 😕

  • son adhy prasethio, tangerang wrote on 21 June, 2009, 9:09

    nyari mampus kali tuh …….. minta di embargo kali ama indonesia…. hehehehe

  • fitri wrote on 2 July, 2009, 11:29

    yang bener mana yah?
    kok pd mau menang sendiri…
    tu jg ibu manohara ngikut exist….
    ingat2…dosa klu boong!!!!!!
    ingat bu kmaren knapa anak dibawah umur di suruh nikah…..
    ngejar apa buuuuu
    maaf2222 bkan maksud 8)
    😆 😆

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!