aaSNES1, Konsol Game Jadi Jadian Rasa Laptop

acer-aspire-one

Mungkin di antara anda banyak yang sempat merasakan bermain game dengan Super Nintendo. Sebuah konsol game 16 bit yang sempat berjaya pada tahun 1993-an. Walaupun saat ini konsol ini sudah bisa dikatakan punah. Namun apa yang dilakukan quangDX dan DuPPs tidak hanya menghidupkan kembali konsol ini, namun juga melengkapinya dengan DVDRW, microfone bahkan webcam untuk video conference.

Mungkin anda heran bagaimana bisa sebuah Nintendo bisa melaksanakan pekerjaan computer konvensional.Hal yang paling menarik, SuperNintendo ajaib ini sebenarnya adalah Acer Aspire One A150 yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan  memasukkan komponen utama laptop pada casing SuperNintendo. Pertimbangan utama dalam menggunakan komponen ini adalah dikarenakan Acer Aspire A150 adalah laptop dengan basis Atom 1.6Ghz Port Kontrolernya telah dimodifikasi menjadi USB port. Yang paling menarik adalah cartridge game untuk mengganti permainan telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi DVDRW.

aasnes14

Siapa yang akan menyangka jika dengan kemasan Super Nintendo tahun 1993-an, Konsol ini adalah sebuah jelmaan Acer Aspire One A150. Dengan spesifikasi Intel Atom Processor N270 1.60 Ghz dan kombinasi 1GB DDR2 RAM 120GB HD berarti konsol ini sanggup untuk memainkan game game tiga dimensi kelas menengah. /chend

aasnes15

About the Author

has written 103 stories on this site.

One Comment on “aaSNES1, Konsol Game Jadi Jadian Rasa Laptop”

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...