Toshiba Mengeluarkan Laptop Versi Kantong Cekak

toshiba_satellite_new2Toshiba mulai melirik pasaran menengah kebawah untuk menjual produk laptopnya. Selama ini memang pecitraan masyarakat kepada  Toshiba adalah produsen Laptop high end tentunya dengan harga yang cukup mahal. Namun seiring dengan perubahan trend dan dampak krisis ekonomi, masyarakat sekarang lebih cenderung mencari laptop versi low end.

Selama ini 70% dari pasar laptop Toshiba yang dibeli masyarakat adalah laptop dengan harga diatas Rp 8 jutaan, mulai tahun ini Toshiba menjual produk laptopnya dengan harga di bawah Rp 8 jutaan. (dikutip dari detikinet)

Gunawan Nugroho, Presiden Direktur PT Techking Enterprise Indonesia menerangkan, “ Sekarang banyak vendor laptop yang focus dengan versi low end dan para konsumen lebih suka dengan versi itu. Jika Toshiba tidak mengikuti selera pasar maka akan kalah bersaing.”

Keluarnya versi low end ini juga menjadi peluasan focus pemasaran Toshiba. Selama ini focus pemasaran Toshiba lebih berada di Jakarta. Pemasaran dapat semakin luas dengan membidik pasaran daerah seperti Semarang, Solo dan Yogyakarta. MaSuk

About the Author

has written 823 stories on this site.

8 Comments on “Toshiba Mengeluarkan Laptop Versi Kantong Cekak”

  • testaja wrote on 1 May, 2009, 12:39

    mau mau mau

  • admin wrote on 2 May, 2009, 16:01

    Solusi untuk yang kantong pas pasan

  • nitong wrote on 4 May, 2009, 9:06

    wah…..tenanne…..???

  • Ario wrote on 4 May, 2009, 21:34

    Ndak begitu ngerti seh dunia laptop…Tapi 8 jutaan di bilang buat kantong cekak? Wah,duit segitu bisa di jadiin pc desktop canggih dan powerfull buat maen game dan ngerjain PR design dari pak amir tanpa hang…HEhehehe..Tapi ya masing masing dink yah…..Kalo saya lihat seh,mahasiswa amikom dah layaknya pialang saham yang kemana mana bawa laptop. Hehehehe….Maju terus mahasiswa amikom !!!!

  • odong wrote on 5 May, 2009, 13:46

    krain bener2 murah,,,taunya…….
    mending ngrakit PC z, 4jt z wah……cma g bza di bawa-bawa z k

  • MasBatosai wrote on 5 May, 2009, 14:16

    Sobat-sobat tau kan harga laptop Thosiba yang terkenal selangit. Semuanya di atas 8juta. Sekarang sudah banyak yang turun harga dengan processor dulacore sekitar 7,5jtan

  • romeko,kalbar wrote on 14 August, 2009, 23:56

    ada yg tuk gamer gak?tentunya yg harga dbawah 8jt….

Trackbacks

  1. Lagi Lagi Laptop Buat Kantong Cekak

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...