Sensasi Mengetik di Celana

Gaya Hidup Hardware

kbpantsKadang orang merasa kurang puas dengan teknologi yang ada. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan sesuatu yang unik dan sesuai dengan keinginan kita. Termasuk memotong keyboard dan menempelkannya di celana.

Adalah Zach, seorang pemuda tanggung yang mencoba menggabungkan keyboard dengan unsur fashion. Lebih tepatnya membuat celana untuk keyboard atau keyboard yang bisa dipakai untuk celana ketika memakainya di luar. Zach memotong keyboard elastisnya dengan bantuan cutter dan menjahitnya ke celananya. Sehingga Zach bisa menggunakan keyboarnya kapan saja dia menemukan colokan USB pada sebuah computer. Namun jangan sangka keyboard ini berfungsi optimal. Zach hanya bisa menggunakan keyboard sebelah kirinya saja. Namun dia sudah cukup merasa puas untuk bisa memainkan game tetris kesayangannya sambil bergaya.

Sebelumnya telah ada inovasi serupa berupa keyboard penuh yang ditempel di celana. Namun kelihatannya akan sangat sulit dan geli menggunakannya ( anda pasti paham maksud saya ).

4-23-08-keyboard-pants

Jika anda memang sudah benar benar tak sabar menjadi pusat perhatian banyak orang dengan celana ajaib yang anda kenakan, anda bisa mengunjungi situs ini untuk tutorial cara pembuatannya./chend

3 thoughts on “Sensasi Mengetik di Celana

Leave a Reply

Your email address will not be published.