Kompetisi Overclocking Futuremark

lordFuturemark, perusahaan yang focus pada penyediaan software benchark 3D yang sangat terkenal 3Dmark, mengadakan kompetisi untuk mancari juara overclock dengan sebutan “ Lords of Overclocking 2009”.

Berbeda dengan kompetisi overclock yang selama ini diadakan. Kompetisi bersifat online. Jadi aktifitas overclock dilakukan peserta di tempatnya masing masing.

Hadiah Utama yang diperebutkan adalah sebuah platform system computer yang terdiri dari motherboard MSI P45, kartu VGA N260GTX, power supply Huntkey X7 900W, case Thermaltake Element S pro, Cooling Pad GlacialTech XWing NB, kipas Enermax Apollo (8cm+12cm) dan memory patriot 3GB 1600Mhz Tri-Channel. Setiap minggunya peserta yang memperoleh benchmark teringgi juga berkesempatan mendapatkan hadiah  sebuah motherboard MSI X58 Pro-E, kartu VGA N250GTX, power supply Huntkey X7 800W ditambah kelengkapan yang lain.

Menurut keterangan Futuremark’s Vice President, Products and Services, Jukka Mäkinen seperti dilansir dari situs techpowerup.com, “Overclocking saat ini menjadi sangat populer bahkan hasil benchmark yang diupload oleh pengguna software futuremark masuk ke database setiap 4 detik sekali.

Software 3DMark sendiri telah didiownload lebih dari 45 juta kali dari seluruh dunia. The 3DMark06 adalah versi yang paling populer untuk sebuah software benchmark. Anda bisa download melalui situs resminya di sini.

Untuk detil lebih lanjut mengenai kontes anda bisa mengunjungi di sini

Jika anda berminat untuk mengikuti kompetisi, anda hanya perlu mengoverclock system anda, menginstall software 3DMark06 dan submit hasil score anda.Pihak futuremark menerima hasil submit pada 18 – 14 Juni 2009. Tidak ada salahnya mencoba. Siapa tahu anda calon Pangeran Overclock 2009. Dengan resiko kegagalan system yang parah tentunya./chend

About the Author

has written 103 stories on this site.

One Comment on “Kompetisi Overclocking Futuremark”

  • Ario wrote on 15 May, 2009, 23:51

    Score tertinggi 3d mark 06 adalah 4500 dengan amd phenom II X4,pada 6.5GHZ plus ati radeon 4870 crossfire…Kalo temen2 berminat ikutan kompetisi 3dmark, tapi belum punya software nya bisa copi punya saya insya Allah lengkap sampe 3d mark vantage.
    Tapi paling males aja seh waktu ikutan competisi 3D mark pas tahun berapa yah saya lupa. Banyak bgt peserta yang nge hack 3Dmark nya sendiri demi performa score sampe kualitas gambarnya jadi ancur2 an. Lha trus apa gunanya score tinggi tapi kualitas di ancur in?

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...