Foto Antasari dan Rani Bersebaran di Dunia Maya

Screen Shoot Foto Rani dan Antasari di salah satu blogMasih menjadi pembicaraan hangat pada minggu ini tentang penangkapan Antasari atas dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Setelah heboh dengan berita ramainya komentar di blog Rani, kini media semakin ramai setelah beredarnya foto Rani bersama Antasari di dunia maya. Foto itu disebut-sebut sebagai bukti kemesraan mereka.

Banyak blog dan web yang sudah memasang foto tersebut. Foto tersebut nampaknya diambil dengan menggunkan HP milik Rani. Rani sendiri yang mengambil momen tersebut dengan menggunkan tangan kanannya. Foto tersebut berlatar warna hijau yang diduga adalah lapangan golf.

Beredarnya poto tersebut di dunia maya semakin memperkuat dugaan kedekatan istimewa  Antasari dengan Rani. Namun keluarga Rani menyangkal dugaan tersebut, “Kedekatan Rani dengan Antasari hanyalah seperti seseorang yang nge-fans dengan seorang tokoh. Jadi rani pernah bercerita kalo dia nge-fans dengan pak Antasari yang pada waktu itu belum menjadi ketua KPK” kata salah seorang keluarga Rani di ANTV.

Pengacara Antasari mengatakan bahwa foto yang telah beredar ini hanyalah rekayasa komputer. Kliennya mengaku tidak pernah diambil fotonya seperti itu.

“Hanya rekayasa itu, tidak pernah Pak Antasari difoto seperti itu,” kata Hotman Sitompul (dikutip dari republika)

Bahkan Hotman menantang untuk membuktikan keaslian foto tersebut.  KabarIT. Ma-Suk

 

120 thoughts on “Foto Antasari dan Rani Bersebaran di Dunia Maya”

  1. wah kalo masalah potilik sech ga ngerti dech…
    karena ternyata hukum atau apapun tentang politik bisa kalah oleh uang….
    jadi wlpun pejabat paling tinggi pun ternyata bisa luluh hatinya karena uang,,
    itulah yang terjadi di indonesia

  2. rasain lo uda masukin banyak orang ke penjara sekarang akhirnya lo sendiri yang masuk AA.. 😆 😮 😆 😆 🙄 😆 😆 😆

  3. kenapa orang2 slalu menganggap pejabat negeri ini gak mampu ngurusin negara ya????
    padahal yg teriak2 bilang begitu ampe otot lehernya keluar aja blm tentu bisa ngurus dirinya sendiri. memang aneh sikap manusia di dunia ini. padahal di dunia ini banyak yg jual cermin, tp kok gak mau pada ngaca ya ….

  4. Wakakaka.. gw setuju bgt sm Bro Bima.. Klo lo semua kira pemerintah ga becus dan orang – orang di pemerintahan ga kompenten, knp ga lo berusaha aja masuk ke pemerintahan merintis dari bawah.. OOOO.. gw tau gw tau.. apa jangan2 lo semua yang komentar cuma orang – orang yang kecewa ya ga bisa masuk ke dalam pemerintahan?? kacian.. huhuuh.. klo lo pikir diri lo lebih baik, knp orang – orang yg lo bilang ga becus bisa ada di sana?? OOO.. gw tau gw tau.. berarti lo lebih ga becus.. WAKAKAKAKAAK.. NGACA WOI.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  5. manusia adalah tempatnya salah dan benar
    agar terhindar dari fitnah……
    lebih baik kita sering2 bercermin dan intropeksi diri
    gitu aja ko repot… 😐 😐 😐

  6. Puciiiiing dehc smua org mkrin politik cbk se x x mkirin nsib wong cilik Gtu Lo…………….. 😈 😆 :mrgreen: 😯 ❗ ❗ ❗ ❗ ❗

  7. namanya juga pejabat jadi pasti jadi rebutan minta foto bersama, aku juga kalau jadi petinggi pasti banyak deh yang mau foto sama aku, apalagi ngaku-ngaku jadi pacar/selingkuhan, aku percaya sama pak Antasari kesetiaannya kepada istrinya dan kredibilitasnya di KPK. Sebagaimana kebanyakan lelaki kalau dideketin cewek cakep (kalau menurut aku sih gak cakep-cakep amat) gak akan ngebuang gitu aja kesempatan cuma sebatas mana hubungan itu/ ceweknya aja geeran apalagi kalau dapet duit banyak dari pihak tertentu demi politik seseorang

Leave a Reply

Your email address will not be published.