DivineKIds, Tempat Download Game Indonesia Gratis

divine

Semakin maraknya dunia game garapan dalam negeri memunculkan game-game yang dibagi secara gratis. Salah satu web yang menyediakan download gratis Game buatan Indonesia adalah DivineKids. Web yang di promotori David Setiabudi,S.Sn,AmRO ini memiliki fans dari beberapa negara di Asia. Ide awal dibuatnya Divine Kids Associates adalah dominasi game yang dibuat dari Amerika dan Jepang. Di Asia Korea dan Cina sudah mulai membuat game-game buatan negeri sendiri. Dari sinilah David ingin Indonesia juga memiliki game buatan dalam negeri.

Dalam web ini, game yang ada dibuat oleh David sendiri dan Divine Kids Associates. David adalah pemegang rekor Muri  sebagai “Pembuat Game Pertama di Indonesia”. DivineKids juga pernah mendapat penghargaan sebagai “Game Developer Indonesia Terfavorit 2008”.

DivineKids semakin menambah kapasitas server agar mempermudah para Fans Clubnya dalam mengakses dan mendownload game yang ada.

“Server divinekids.com telah diganti menjadi SERVER RAKSASA, hal ini kami lakukan agar pendownload puas, dan tidak pernah akan kehabisan bandwith. Semoga memuaskan fans club Divinekids seIndonesia, , Singapura, Malaysia, Australia, Belgia.” Sebuah pengumuman yang di pasang di web ini.

Ada puluhan game yang dapat didownload secara gratis di web ini. Mulai dari game balap motor, pertarungan sampai dengan game petualangan tersedia di web ini. Tidak hanya game, di situs ini juga terdapat komik yang dapat pula di download secara gratis. Ma-Suk

 

 

33 thoughts on “DivineKIds, Tempat Download Game Indonesia Gratis”

  1. Thank you untuk game nya saya jadi bisa main game sepuasnya sekali lagi thank you!!!!!!!!……….. 😛 🙂 😀 8) 😆 😉

  2. bagus dan salut saya sampaikan, tolong anak jangan di bawa ke ranah politik dalam negeri maupun global. kalau dalam negeri udah tahu sendiri. luar negeri sengaja atau nggak sengaja anak sekolah SD dengan seragam putih merah, sayang berambut pirang?????? apa bener semestinya rambut anak Indonesia berwarna hitam.

    Sekali acungkan jempol buat DivineKids, belum waktunya anak di bawa ke arah polithiq, semoga ada tanggapan dan realisasi.

  3. Ok lah kalau begitu DivineKids bikin game-game menarik buat anak Indonesia, cobalah banyakin games buat membantu pelajaran sekolah (membaca, soal-soal), pelajaran moral (menghormati orang tua, guru, teman, dan binatang).

    Fantasi dan imajinasi diperlukan untuk memotivasi anak. Dengan game mengarahkan anak pada keterampilan, kepandaian, dan moral yang baik.

  4. seharusnya game gartis ini jangan dibagikan kepada malaysia!!!!!karena mereka bisa meniru dan menjiplak game buatan asli indonesia ini!!!!pemerintah harus tegas!!!!maju trus game karya ank bangsa!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.