Di Filipina Facebook Kalah Tenar Dengan Friendster

fsphpliphineJika di Indonesia Facebook merupakan web nomor 1, di Filipina Facebook menduduki peringkat 5 dalam jajaran traffic web di alexa.com (27/5). Di Filipina pengguna situs social network lebih memilih Friendster daripada Facebook.

Bahkan dalam catatan alexa.com, pengguna terbesar dari seluruh pengguna Friendster adalah Filipina di susul dengan Indonesia. Nampaknya Filipina tidak terlalu terpengaruh dengan trend dunia, Friendster menduduki peringkat 2 di atas Facebook yang jauh di peringkat 5. Di saat para pengguna internet dunia berlomba-lomba menggunakan kecanggihan Google sebagai search engine, Google Filipina malah menduduki peringkat 4 kalah dengan Yahoo yang bercokol di peringkat 1.

Dari data yang ada, pengguna internet di Filipina memiliki kecenderungan untuk  setia dengan web-web yang pertama hadir dan dikenal seperti Yahoo dan Friendster dibanding Google dan Facebook. Mereka cenderung setia dengan account yang mereka buat dari pada berganti-ganti account, apalagi berpindah ke account web lain. (MaSuk)

pilipin

About the Author

has written 823 stories on this site.

One Comment on “Di Filipina Facebook Kalah Tenar Dengan Friendster”

  • Muhammad Sholeh wrote on 28 May, 2009, 16:16

    Ya gak papa, itu namay nya setia ma pilihan.heheh 😀

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...