Blog Rani Dibanjiri Komentar Pengunjung

Rani JuliantiSetelah terkenal karena terkaitnya kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang menyeret ketua KPK Antasari Azhar sebagai tersangka, blog yang diduga milik Rani Juliani dibanjiri pengunjung. Blog yang hanya memiliki dua postingan artikel yang dikirim 25 November 2008 ini ramai mendapatkan komentar dari pengunjungnya.

Tidak tanggung-tanggung ada lebih dari 250 komentar (4/5) dari masing-masing postingan. Banyak komentar yang simpati kepada Rani, ada pula yang mencela juga dengan kata-kata kasar.

“Mbak, jgn pernah takut bicara kenyataan walopun itu salah menurut orang laen.?Satu hal, jujur lbh bmartabat drpd fitnah.?Ak yakin mbak ga salah, so jgn takut. Ok.” Kata salah seorang pengunjung yang simpati kepada Rani.

Yang unik pada komentar dalam blog ini, ada beberapa spam yang berhasil masuk dan ada pula komentar yang malah mengiklankan produk salon, tinta printer dan kebanyakan mengiklankan blog para pengunjung sendiri agar dikunjungi.

Di dalam blog ini Rani menceritakaan mengapa dia memilih STMIK Raharja sebagai tempat ia meneruskan pendidikan. Foto Rani dengan bandana merah putih di rambutnya dan kaos putih ketat nampak manis sebagai gambar profilnya. Ada pula sedikit cerita mengenai dia, dia menulis :

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he “

Memang kasus pembunuhan yang ikut membawa Rani ini sangat santer beredar di media masa. Apalagi kasus pembunuhan yang katanya berlatar belakang asmara ini menyeret ketua KPK Antasari Azhar yang dikenal bersih ini, sebagai otak dibalik kasus ini kabarIT.com /Ma-Suk

English Version 

 

85 thoughts on “Blog Rani Dibanjiri Komentar Pengunjung”

  1. lebih adil dan arif dalam menyikapi masalah ini….
    semoga yang salah dihukum dengan seadil2nya…. buat sahabat Rani kamu cantik tapi apa benar kamu seperti itu ???? 👿

  2. Ran lo ajak nih mahasiswi2 BSI jadi caddy biar ngegaet bos2 kaya, bis pada matre sech pusing gw…ha..ha… 😀

  3. Weleh, weleh, Rani kamu hebuat. Kamu sudah membuat dua orang tokoh ternama di tanah air kita klepek2. Hehehe… medingan ga jadi pejabat dan tokoh terkenal, berdua di kamar hotel, emang siapa yg peduli? Makanya Ran, kamu jangan cari orang terkenal, dengan aku pasti aman.

  4. Tidak usah dipikirin, pasti suka ada yang mencari kesempatan dalam kesempitan dengan mengorbankan rakyat yang sudah susah mencari makan. Ayo kita bela dan dukung Rani.

  5. Assalamualaikum wrwb. hai rani yang cantik dan cute knapa kamu nggak ama abah aja, duit abahkan lebih banyak dibanding pak antasari azhar. abah lebih muda dan energik, pak antasari udah tua paling baru 1 menit udah loyo. gimana mau nggak rani saya ajak nikah siri ama abah? 😀

  6. selalu sesama Muslim, kita jangan sembarangan menuduh, apalagi menuduh telah melakukan zina, tanpa mampu menghadirkan 4 orang saksi. Dosa menuduh zina sangat besar lho.

  7. Ass.keluar donk ran dari T4 persembunyian MU n katakan apa adanya ran?
    dari pada kamu ngumpet trus nanti biar kamu benar tetap salah juga…… 🙄 😆 🙄 😆 🙄 😆

  8. Mulai sekarang, cobalah Rani berterus terang ke yg berwajib, sebab kalau Rani terus begini, kasihan toh yg gak bersalah, tidak ada kepastian hukum dan badan tetap dikurung, sebab samapai sekarang ini, kelihatannya Pak Antasari tidak ada bukti yang memberatkan bahwa beliau terlibat. Kalau memang Rani saksi kunci dari kejadiaan ini, cobalah keluar dari persembunyian dan katakan se jujur-jujur nya pada yang berwajib.
    kapan lagi kasus ini akan selesai……………?

  9. eh itu sma nya sm kaya gw…

    di sma yuppentek

    tp gw di stm nya hahhaa…

    bangga euy alumni jd hotnews 😆 😆 😆 😆

  10. RANI YULIANTI, engkaulah wanita idaman, tak terhingga….engkau jadi rebutan PEJABAT2 NEGARA, engkulah wanita yang menjadi INCARAN PARA KULI TINTA…..engkaulah wanita yang menjadi PEMBERITAAN DI MASYARAKAT SEKARANG INIl……..engkaulah CINTA…..cINTA nya PARA cukong2 di negeri ini……hidup RANI……RANI….I Love You so much,,,,,

  11. WAHAI….PIMPINAN di Negeri ini…………uang jangan d hamburkan2 hanya untuk kepentingan nafsu belaka, ingat MURKA ALLAH SWT akan engkau rasakan nantinya, mendingan uang itu di pakai untuk membantu rakyat2 yg masih hidup di bawah garis kemiskinan, dan untuk membangun MESJID2 yg belum di terbangun dan SEKOLAH2 yang mau runtuh……saya yakin rani yulianti….tidak bersalah…..ini hanya membalik kan pokok permasalahan yg sebenarnya yang ujung2 nya bagi2 uangggggggggggg…………….yg ternyata belum ada yang kebagian makanya di bongkar di media massa ……hingga menjadi isu nasional…….. kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono …dengarkanlah tangisan rakyat kecil ini……HIDUP PARA PANGLIMA KEBENARAN….PENCARI KEBENARAN, PENCARI KEJUJURAN YG MULAI LANGKA DI NEGERI INDONESIA tercinta ini………………….

  12. Kita sedih,…..
    Kita Nelangsah……….
    Kita Bingung………….
    Kita Tercabik…………….
    Kita Terhina……………
    Kita Terperangah………
    Kita ………….kata2 apa lagi yg harus kita kemukakan utk melepaskan semua isi hati ini ketika menggema seantero jagat negeri ini seorang Ketua KPK yg di takuti,,,,,,semua para koruptor…..para pejabat…para wakil rakyat di gedung senayan……TERNODA hanya KARENA PEREMPUAN,PEREMPUAN,PEREMPUAN ataukah UANG, UANG, UANG,………dan UANG…….
    siapa lagi MANUSIA yg bisa kita AMBIL untuk menjadi PEJABAT…..SURITOLADAN bagi anak cucu kita…..kalau semuanya TIDAK BERMORAL, BEJAT, NAIF, HINA DINA, TIDAK MEMPUNYAI RASA MALU, ….Oh Tuhan bantu kami, jangan biarkan kami hancur,…………….oleh manusia-manusia rendah…………….untuk menjadi PEMIMPIN DI Negeri Indonesia tercinta ini…………..YA ALLAH SWT,…..YA TUHAN KU BANTU KAMI……………..BERIKANLAH KAMI HARAPAN YG PASTI untuk masa depan anak cucu kami…………..DEMI ALLAH saya bersumpah SIAPAPUN PEMIMPIN DI NEGERI INI TIDAK AMANAH, JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB……lebih baik YA ALLAH GANTI SAJA…..dengan orang YG BETUL2 ENGKAU PILIH……YA ALLAH SWT…………………

  13. ck…ck…ck…dah sexy banyak duitnya lagi…..boleh tuh jd bini muda gw….hehe..
    btw gw dukung rani aja deh….biar selamet…& smua cepet selesai oke….

  14. moga2X di beri kekuatan..buat kel Nasrudin n Rani…buat P Antasari ..anda Jelas di fitnah..terus kan perjuangan anda Bongkar kebobrokan BUMN yang selama ini bikin momok bagi masyarakat…….semoga ALLh SWT melindungi anda AMIN.

  15. Rani……Rani….. kuatkanlah hatimu………….. jangan mau jadi kambing hitam, betul sekali kata habib blu itu………………

  16. Yo sing sabar nduk…
    iku munu cobaan,soale aku biyen yo tau ngalami koyo ngunu,tapi aku malah seneng,soale cewe’e koyo sampeyan,lapo koen, mangkel taaaaa!!!!!!!!!!!

  17. mengapa ya..dari dulu cewek selalu jadi rebutan.apa emang kodratnya ya .heheh….masak pejabat rebutan cewek sih .apa nggak ada yang lainnya ……..numpang share nih 🙂 ➡ 👿 👿 💡 😆 😳 😡

  18. karena bermain hati dengan lain pasangan, padahal mereka saling memiliki pasangan itu merupakan sebuah tantangan, dan memang sensasi yg di tawarkan begitu menantang. jadi wajar baik pejabat maupun orang biasa. bisa melakukan itu. tanpa harus melihat2. . . kalu ada yg mau, kenapa enggak ….wakWakwakWkakakakakak…  😉  😈  ❓

  19. Yang namanya pejabat mah semua juga direbutin…dari tanah, hati,wanita semua dehh politikus itu ga ad yang berpikiran one for all yang ada all for me… for you?? no way layaw

  20. I had a dream to start my company, nevertheless I didn’t have got enough amount of money to do that. Thank heaven my fellow recommended to use the personal loans. Thus I received the student loan and made real my old dream.

Leave a Reply

Your email address will not be published.