Berkenalan Sambil Belajar Bahasa

Halaman Muka

Bahasa internasional nampaknya wajib dipelajari oleh semua orang saat ini. Pemahaman bahasa dapat meningkatkan hubungan antar negara. Sering kali pendidikan pembelajaran bahasa cukup membosankan. LiveMoca.com memadukan antara belajar bahasa dan social networking untuk pembelajaran. Sehingga menciptakan suasana pembelajaran yang lebih mengasikkan.

Seperti situs social networking lainnya, jika ingin menggunakan fasilitas ini pengguna diminta untuk melakukan registrasi 21biasa. Pengguna dapat menjadi pengajar atau pelajar. Bahasa yang dipelajari hampir semua bahasa di dunia, sehingga tidak hanya melulu bahsa Inggris.

Fasilitas seperti profile, pesan, foto, chatting dan add friends menumbuhkan kesan ini adalah situs social networking. Namun juga ada fasilitas translate, English phrase, learning, speaking, writing  dan toefl  yang menujukkan ini adalah situs pembelajaran bahasa.

Cara yang paling asik untuk belajar adalah dengan cara berbincang-bincang dengan teman dari berbagai penjuru dunia dengan menggunakan chatting. Para member dapat saling mengkoreksi kesalahan bahasa dan penulisan pada saat berbincang-bincang tersebut. Setiap aktifitas anda akan mempengaruhi point anda. Hal ini digunakan untuk menunjukkan grade anda.

Anda berminat? Langsung aja anda mendaftar di http://www.livemocha.com/. MaSuk

3

5 thoughts on “Berkenalan Sambil Belajar Bahasa”

Leave a Reply

Your email address will not be published.