Windows Mobile 6.5

Windows Mobile 6.5Dunia smart phone semakin diramaikan dengan adanya Windows Mobile 6.5. Windows Mobile 6.5 ini dirancang untuk ponsel-ponsel dengan mengunakan layar sentuh. Ditargetkan beberapa HP di Amerika pada musim gugur 2009 sudah menggunakan Windows Mobile 6.5 sebagai sistem operasinya.

“Kami akan memiliki lebih dari 10 ponsel yang tersedia di AS sendiri. Kami berharap dapat melihat ini akan tumbuh,” ujar Robbie Bach, Presiden Microsoft. (dikutip dari reuters). Benar saja, LG Electronics Inc berencana untuk menggunakan sistem operasi ini untuk produk HPnya.

Sekilas tentang Windows Mobile 6.5, merupakan sistem operasi HP dengan menggunakan layar sentuh. Fitur-fitur yang ditawarkan seperti layanan Web favorit, serta memberikan akses pribadi secara efisien ke e-mail anda , pesan telepon, dan pesan instan. Semunya dapat dikases dalam dasboard dan diatur secara mudah dengan jari anda. Windows Mobile 6,5 termasuk ponsel canggih, dengan Internet Explorer Mobile yang menyajikan desktop berkualitas rendering dan Adobe Flash Lite 2 anda dapat melihat real Web saat browsing internet. Browser memungkinkan Anda untuk mencari di address bar di browser, membantu anda agar cepat masuk ke situs yang diinginkan. HP yang menggunakan Windows Mobile 6.5, juga memiliki fungsi dasar HP yaitu untuk telepon dan fasilitas umum seperti kontak, janji kalender, tugas, pesan teks, foto dan video tetap ada.

Namun saingan HP yang menggunakan Windows Mobile 6.5 tetap ada. iPhone dan Black Barry tetap merupakan pemain lama di bidang smart phone. Dan tentunya butuh waktu yang cukup lama untuk menggeser pasar para pemain lama smart phone tersebut. Ma-Suk

About the Author

has written 823 stories on this site.

One Comment on “Windows Mobile 6.5”

  • iU wrote on 5 April, 2009, 2:43

    wah keren tuh..
    tapi kayakke belum bergitu butuh..
    masih ada laptop..
    belum kepikiran buat beli pda..
    mahal juga.. heheheheheh

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...