Wall E PC karya Orang Rusia

 

 

3_4578image179

Mungkin anda masih ingat film fiksi ilmiah karya disney dan pixar, Wall E yang bercerita tentang kisah seorang robot usang yang bekerja di tempat pembuangan sampah. Kini robot ramah ini tidak lagi bekerja mengumpulkan sampah untuk diproses menjadi sampah padat namun di tangan seorang modder PC asal Rusia, kini Wall E mampu bekerja untuk memroses data layaknya sebuah PC.

Jika pada kegiatan modding konvensional penambahan jendela tambahan, lampu indikator led di mana mana, sebuah jendela utama yang akan menunjukkan betapa kompleks sistem yang dibangun pada sebuah PC, dsb adalah sebuah menu yang biasa dilakukan seorang modder, maka yang dialakukan oleh seorang MC modder asal Rusia ini benar benar berbeda bahkan dilansir dari situs hardware terkemuka Tom’s Hardware, hasil karya orang rusia ini adalah salah satu karya modding terbaik dan termenarik dari yang pernah ada. Berbekal peralatan seadanya. Dia membangun sendiri sang Wall E PC secara manual dengan bantuan alat alat besi dan bor selama kurang lebih 18 hari.

Jika anda penasaran dengan detil proses pembuatannya atau bahkan tertarik untuk membuat sendiri, anda bisa mengikuti 19 langkah pembuatannya dengan mengunjungi http://casemods.ru/section10/item490/part1/ . Namun anda harus menguasai bahasa rusia untuk memahaminya.  🙂 /chend

 3_5892image1623_6007001

3 thoughts on “Wall E PC karya Orang Rusia”

Leave a Reply

Your email address will not be published.