Video Penyerangan Polisi Kepada Pengunjuk Rasa G-20 beredar di Youtube

g20Video penyerangan polisi kepada pengunjuk rasa G-20 yang mengakibatkan meninggalnya salah seorang demostran beredar di Youtube. Independent Police Complaints Commission, atau IPCC yang melakukan penyelidikan gagal mencegah video tersebut beredar.

Video yang diberi judul “Video of police assault on Ian Tomlinson, who died at the London G20 protest”, sudah dibuka oleh 316198 pengguna youtube (23/4).

Video yang menunjukkan seorang demostran yang sedang berjalan dengan tangan di dalam saku didorong oleh seorang polisi. Sang demostran kemudian tersungkur ditanah. Orang itu adalah Ian Tomlinson, segera setelah kejadian itu ia  akhirnya meningal. Polisi yang melakukan serangan itu kemudian dituntut atas tuduhan pembunuhan.

KTT G-20 dibuka di London, Kamis (02/04). Pertemuan kali ini diharapkan memulai reformasi mendasar sistem keuangan. Namun para demostran menuding acara ini hanya menghambur-hamburkan uang saja, melihat  dana yang dikeluarkan sangat berlebih, bahkan acara ini dianggap tidak perlu diadakan. Ada pula yang menyuarakan tentang isu emisikarbon. Ma-suk

About the Author

has written 823 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...