PAGE ANTI MEGA DI FACEBOOK AKHIRNYA DITUTUP

mega1Setelah menghebohkan di beberapa media masa, akhirnya Page atau Group “Say No to Megawati” ditutup. Entah siapa yang menutup, apakah dari pembuatnya atau dari Facebook sendiri. Selama beberpa hari ini page “Say No to Megawati” memiliki jumlah anggota mencapai 100.000 orang lebih, memang cukup fantastis perkembangannya mengingat hanya sebuah page yang dibuat tidak sampai satu minggu.

Jumlah anggota yang cukup fantastis ini kemudian menuai kontroversi setelah banyak sekali komentar yang mengkritik Megawati, bahkan cenderung kasar. Bahkan sekjen PDI P, Pramono Anung melaporkan page tersebut ke Banwaslu. Mungkin dari sinilah akhirnya page ini ditutup.

Banyak opini yang berkembang tentang adanya page ini. Ada yang mengatakan page ini adalah black campaign, ada pula yang mengatakan bahwa ini merupakan wujud gerakan masyarakat yang ingin mengkritik Megawati. Megawati memang sering mengkritik pedas kebijakan-kebijakan pemerintah, ada yang mengatakan ini merupakan balasannya.

Ditutupnya page “Say No to Megawati” ternyata tidak menyurutkan para anggotanya. Beberapa jam setelah ditutupnya page ini, kemudian muncul kembali page yang sama dengan nama SAY NO TO MEGAWATI (CLEAN) di Facebook. Yang membedakan dengan page sebelumnya, admin yang membuat page SAY NO TO MEGAWATI (CLEAN) menuliskan :

PATAH TUMBUH HILANG BERGANTI,

 

INI BUKAN BLACK CAMPAIGN, TAPI MURNI ASPIRASI RAKYAT INDONESIA YANG TIDAK RELA NEGERI INI DIPIMPIN OLEH ORANG YANG TIDAK KOMPETEN & BUKAN NEGARAWAN

 

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

 

YANG MENDUKUNG DI SINI ADALAH :

 

* WARGA NEGARA INDONESIA YANG TIDAK BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK/CAPRES TERTENTU SERTA TIDAK MEMPUNYAI KEPENTINGAN POLITIK ATAS HASIL DUKUNGAN PAGE INI

 

* USER FACEBOOK YG MEMPUNYAI ACCOUNT ASLI (BUKAN FIKTIF)

 

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

 

BERBEDA DENGAN PAGE SEBELUMNYA, KOMENTAR YANG TERMUAT DI WALL HARUSLAH DENGAN BAHASA SANTUN DAN DAPAT DIPERTANGGUNG JAWABKAN

Dengan adanya tulisan ini, admin page ini ingin mengajak para anggota tetap berkomentar dengan sopan. Admin ini juga ingin kebebasan beropini tetap terjaga. Kita lihat saja apakah page ini juga akan mendapatkan anggota yang fantastis seperti page sebelumnya. Ma-Suk

 

36 thoughts on “PAGE ANTI MEGA DI FACEBOOK AKHIRNYA DITUTUP”

  1. Ya mungkin itu benar juga, rakyat indonesia tu dah pada pinter semua.. bisa menilai mana yang baik n mana yang buruk…
    kecuali meraka yang udah dibutakan oleh kekuasaan……

    secara.. megawati berkampanye dengan cara menjelek2 jelekkan orang lain or partai lain.. kan jadinya ILFIL.. ya ga ya ga??????

  2. Jangan buka tutup grup gitu ah, nanti anggota-anggotanya jadi keluar masuk gak keruan. Konsisten saja kalo merasa baik dan benar. Bagaimanapun bila sekedar aspirasi dan pendapat dari masyarakat wajar-wajar saja. Mari kita sama-sama menjaga diri untuk lebih bertanggung jawab dalam mengeluarkan pendapat.

  3. hehehe..udah ada lagi tuh……say “NO!!!” to Megawati……….saat ini membernya udah 15.000 orang…….makin di banned makin gencar member facebook joint ke group ini……sekali lagi…Say No to Megawati……..

  4. Mungkin dengan adanya situs itu berita2 kebiasaan Ibu MEGA yang saya hormati jadi tersebar..

    Masa Ibu MEGA dikatakan suka diam di rapat..
    Masa Ibu MEGA ditulis susah konsentrasi kala bahas masalah Negara..
    Masa Foto Pak TAUFIK meluk Inul disebar luaskan, Kalo Pak TAUFIK suka sama Inul ya biarin aja laah.. Wong Bu MEGA diam saja kok semua pada ribut..
    Masa Ibu MEGA dibilang jual BUMN, itu Ibu MEGA hanya tanda tangan saja, gag ngerti isinya, LAKSAMANA SUKARDI itu yg bujuk Ibu MEGA..

    Hidup PDI !!
    Oya.. cara buwat fesbuk gimana sih? Ajarin dong!

  5. ya kok di tutup ea…
    padahal tadi malam baru gabung bersama temen2 say no to mega…
    dan saya udah ngivite 726 teman saya untuk bergabung juga..
    ternyata sekarng malah di tutup…

  6. Ini Aspirasi langsung tampa ada interpensi…kl di tutup tambah banyak yang engga seneng blum jadi presiden aja udah mau main tutup aja gmn udah jadi presiden……mati kutu demokrasi…..kritikan Buat Bu Mega…….mending anda belajar dl jadi Negarawan gmn….blum layak anda jadi presiden….kl nilai kenegarawan…blum melekat…engga usah mencalon kan diri…..belajarlah dari Negara USE…….

  7. @Gungde Putra Giarta
    “Masa Ibu MEGA dibilang jual BUMN, itu Ibu MEGA hanya tanda tangan saja, gag ngerti isinya, LAKSAMANA SUKARDI itu yg bujuk Ibu MEGA” —->
    justru disitu letak kekurangannya.
    mau aja dibujuk, masa’ g dipikir benar-benar.
    maen tanda tangan aja tanpa mengerti apa isi yang ditandatangani.

  8. Say No to Megawati di respon baik oleh banyak banget masyarakat indonesia
    Pede itu penting tapi sadar diri jauh lebih penting

  9. Udah gak usah pada ribut…. kalo ndak suka pada MEGA, ya ntar pas pemilihan presiden ndak usah dipilih…. bereskan…. Emang gitu orangnya…. mau diapakan lagi….

  10. wehh…ternyata mantabz……:-)
    tp bagaimana pun yang namanya perempuan tetap harus berjalan sesuai kodrat…
    jangan maksain diri deh….perempuan ya tetep ja pemikirannya seperti perempuan…
    perempuan dmn2 tetp dipimpin laki2, bukan mimipin laki2…:-p
    (sory buat kaum hawa, hanya mwngingatkan…)

  11. YA UDAH,, kita rame -in lagi “” anti Mega NYA yuu gan,,,,!!
    krn gue ga ada kepentingan apapun krn gue non partai cing,,,
    gue dulu mo coba masuk partai,,, “”ya,,, gue kira bener sesuai dgn visi n misi yg bgtu mulia,,, “”walaahhhh,,, walaahhh,, pas mau coba ternyata di dlm nya,,,, sikut kiri-kanan,,, injak bawah,,,, jilaat atas,,,, wiiiihhhh,,, wiiihhh,,,, pokoknya kotoooorrr, munafikk,, najis,,, muka dua,,, ngeriiiiii,,,,, jd orang yg maju di partai yaaa,, yg siap berkecimpung di dlm koootooorrrr,,,,

  12. Mega…… gagal bikin image,, di mata hati kita,, di mata kasat kita,,, semuanya hanyakkk kedok,,, haus kekuasaan,,, buat memuluskan ke jalan kekuasaannya,,, be sportif>>> bukan jelekin lawannya donk,,,, hidup anti mega

  13. Y Cwe khan kodratnya msti d pimpin bukan memimpin.emansipasi c emansipasi,klo cwe mo sedrajat ma cwo g usah jadi cwe.katanya islam…tapi d dah tu islam gak ngebolehin cwe jd pemimpin masih ngotot z.aturan agama z g dipatuhin,palagi aturan yang dibikin manusia……..
    bu mega kan banyak diberi masukan ma p taufik kemas,,,daripada nyuruh-nyuruh orang nyalonin z ndri……….
    Gwe bkan anti partai n bu mega,,,,,cma g ska d pimpin ma cwe…….g percaya liat pengalaman indonesia waktu dulu ma pengalaman negara laen yang dipimpin cwe……..

  14. hmm…..salut buat kalian yg anti mega…. mega itu aselinya emang pinter ngibulin wong cilik, modalnya wong cilik jadi yah mudah2an sekarang dianggap cilik…sifatnya emang kaya anak cilik umur nya ga sesuai dgn wajahnya…. wajahnya kliatan wise tapi dalemnya mbo.. sangat kotor… kliatan pemimpin yg ga wise banget.. goalnya pengen nyaingin hartanya pa arto kali yey …. bukannya jamannya LOL !!!!!

  15. say no to all jg ada. sby berbudi, jkwin, megapro. juga ada. kalao misal SBY tidak sama dengan budiyono mungkin suara SBY bisa leih banyak lagi. tapi kenapa SBY malah melencong dari apa yang dikatakan di awal.

  16. maju terus pantang mundur SBY berbudi lanjutkan…..! kasian dulu mega-pro
    maknya jadi perempuan jangn terlalu banya tingkah laku so..so.. mao jd presiden p ilmu dikit. ha……ha…..ha………

  17. mbok udah,, jangan pada ribut….. kita sama” warga Indonesia yang harus berkata santun, beda pendapat itu biasa. Tapi jangan sampai terbawa emosi, jadi kita tetap hidup rukun berdampingan meski pilihan presiden kita berbeda. matur suwun…

  18. di sini tnt kita tdk ribut dan jgn ribut,,, ok,,
    kan kita tdk ada kpentingan untuk partai mna pun,,
    “justeru yg ribut kan yg masuk “PARTAI” trtentu krn berkepentingan,, untuk posisi, jatah , jabatan, korupsi,kita sdh tahu semua lihat anggota partai2 yg ribut ,”” kita sama-sama supaya saling sadari, bahkan jika harus bisa lebih bnyk barisan yg non partai yg sadar,,dan menjadi bagian mengabdi bagi negeri ini,, agar tdk ada kepentingan balas budi trhadap golongan trtentu atau partai ini itu,,” , yg menjadi beban mental.,,. jd kita tdk akan takut berbuat apapun demi kebaikan rakyat dan bagi kemakmuran rakyat,, seettuuujjuuuu

  19. Mega pro munafik, pasang iklan aja sok anti orang kaya, jangan heran kalo mereka yg terpilih rakyat ga bakalan bisa kaya, cuma mereka & golongan mereka yang makin kaya. Kekayaan mereka saja sudah triliunan, itu baru yang resmi dilaporkan. Mega pro bukannya mengayomi rakyat tapi malah adu domba rakyat, rakyat miskin dibuat membenci orang kaya, Jangan heran kelak rakyat bakal diadu domba demi kepentingan mereka.
    PRO RAKYAT?? CUIHH, SAMPE MATI GUE GAK BAKAL MILIH KALIAN.

  20. GUE GA MAU PUNYA WAPRES YANG GA PUNYA BURUNG, KASIM KOK MAU JADI CAWAPRES? DUIT 1,7 TRILIUN HALAL GAK TUH? HASIL KORBAN BERAPA BANYAK NYAWA? APALAGI CALON PRESIDENNYA, PENDENDAM, NGOMONG GAK JELAS, TERIAK-TERIAK, GAK ADA KARISMA BANGET, UDAH NGULEK SAMBEL AJA DI DAPUR BU, GA USAH PIMPIN NEGARA INI, NANTI MAKIN BERANTAKAN. MEGA-PRO GO TO HELL.

  21. yg penting commentnya sopan walaw gk suka dgn kepemimipinannya. Kan kita bangsa yg berbudaya. Si Doel ajah gk primitif lagi!!!!!!!! :mrgreen: :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.