Kisah Keajaiban MacBook Air

Hardware

macbook_air_crash_01Banyak keajaiban yang terjadi di dunia. Cerita tentang orang yang selamat dari kecelakaan hebat adalah salah satunya. Laptop yang selamat dari benturan setinggi 10.000 kaki adalah cerita lain.

Mungkin anda masih ingat bagaiman musibah kecelakaan Maskapai Penerbangan Turki di Amsterdam yang memakan korban 9 jiwa dan melukai 121 lainnya.Sefer adalah salah satu korban selamat dengan pengalaman menarik seputar MacBookAir miliknya.

Sefer Baris duduk di kursi depan, nomor tujuh. Sebelum musibah terjadi , Sefer sempat menonton film dari MacBook Air miliknya. Ketika pesawat akan mendarat, dia menutup laptopnya dan memasukkannya ke “skin” nya. Beberapa saat kemudian terjadilah musibah benturan.

Sefer selamat pada kejadian, dia mengalami luka pada leher. Begitu pula MacBook Air miliknya. Ajaibnya, dengan penyok di sana sini, MacBook miliknya masih bisa berfungsi normal. Walaupun ada cacat pada Display nya, namun hal ini membuktikan bahwa desain unibody pada macbook membuat laptop ini tetap bekerja meskipun mengalami benturan yang ekstrim.

macbook_air_crash_06

macbook-air-crash_01macbook-air-crash-2_01

Dialnsir dari situs macenstein.com , dari wawancara kepada Bulent seorang sahabat, Sefer adalah seorang yang berkerja di proyek untuk dokumentasi di Turki. Pada awalnya dia termasuk orang yang tidak begitu tertarik pada MacBook. Hingga akhirnya dia memutuskan menggunakan macbook setahun lalu saat Bulent menunjukkan padanya. Kini Sefer sedang mengurus garansi untuk MacBook Air miliknya./chend

14 thoughts on “Kisah Keajaiban MacBook Air

  1. wah jadi pingin memiliki nich……MacBook

    bayangkan aja,,,,,laptop MacBook masih hidup walaupun penyok sana sini setelah terbentur sertinggi 10.000 kaki….subhunallah

  2. ruar biasa.!!! peralatan pesawat yg harus masih berfungsi kalau pesawat jatuh hanya kotak hitam. Brarti MacBook sehebat kotak hitam dong….

  3. Coba ada anak kuliah di kampus teknologi cuman punya MAC tanpa punya pc windows, di jamin IPK nya nol koma…Huehuehue….

  4. Say no to MAC…Ide bodohnya Stave Job aja tuh yang meng ekslusive kan OS MAC cuman bisa di pake di apple, begitu juga sebaliknya…..Lha wong barang mahal gitu kok cuman bisa buat image editing…
    Bisa buat VB ndak yah, buat c++ bisa ndak yah, trus pembuat game game terkenal kok pake PC dan windows nya yah? Apakah pembuatan engine untuk game ndak bisa di bikin di MAC?

  5. coba aja desain pesawat yang kalau kecelakaan, pesawatnya ancur tapi penumpangnya tetap selamat dan utuh ya………….

Leave a Reply

Your email address will not be published.