Kisah Keajaiban MacBook Air

macbook_air_crash_01Banyak keajaiban yang terjadi di dunia. Cerita tentang orang yang selamat dari kecelakaan hebat adalah salah satunya. Laptop yang selamat dari benturan setinggi 10.000 kaki adalah cerita lain.

Mungkin anda masih ingat bagaiman musibah kecelakaan Maskapai Penerbangan Turki di Amsterdam yang memakan korban 9 jiwa dan melukai 121 lainnya.Sefer adalah salah satu korban selamat dengan pengalaman menarik seputar MacBookAir miliknya.

Sefer Baris duduk di kursi depan, nomor tujuh. Sebelum musibah terjadi , Sefer sempat menonton film dari MacBook Air miliknya. Ketika pesawat akan mendarat, dia menutup laptopnya dan memasukkannya ke “skin” nya. Beberapa saat kemudian terjadilah musibah benturan.

Sefer selamat pada kejadian, dia mengalami luka pada leher. Begitu pula MacBook Air miliknya. Ajaibnya, dengan penyok di sana sini, MacBook miliknya masih bisa berfungsi normal. Walaupun ada cacat pada Display nya, namun hal ini membuktikan bahwa desain unibody pada macbook membuat laptop ini tetap bekerja meskipun mengalami benturan yang ekstrim.

macbook_air_crash_06

macbook-air-crash_01macbook-air-crash-2_01

Dialnsir dari situs macenstein.com , dari wawancara kepada Bulent seorang sahabat, Sefer adalah seorang yang berkerja di proyek untuk dokumentasi di Turki. Pada awalnya dia termasuk orang yang tidak begitu tertarik pada MacBook. Hingga akhirnya dia memutuskan menggunakan macbook setahun lalu saat Bulent menunjukkan padanya. Kini Sefer sedang mengurus garansi untuk MacBook Air miliknya./chend

About the Author

has written 103 stories on this site.

14 Comments on “Kisah Keajaiban MacBook Air”

  • apa aja wrote on 17 April, 2009, 12:44

    wah jadi pingin memiliki nich……MacBook

    bayangkan aja,,,,,laptop MacBook masih hidup walaupun penyok sana sini setelah terbentur sertinggi 10.000 kaki….subhunallah

  • admin wrote on 17 April, 2009, 13:07

    aku yo pingin opo maning gratis 🙂

  • apa aja wrote on 17 April, 2009, 13:35

    wah mas admin bisa ja nich… :))

  • flypass wrote on 17 April, 2009, 16:22

    ruar biasa.!!! peralatan pesawat yg harus masih berfungsi kalau pesawat jatuh hanya kotak hitam. Brarti MacBook sehebat kotak hitam dong….

  • 401notfound wrote on 18 April, 2009, 0:30

    aya aya wae artikelna hhe

  • iU wrote on 19 April, 2009, 14:43

    gampang keselip ndak yaaa?

  • Mr.Chief wrote on 19 April, 2009, 20:58

    Waaaah memang gila produk Apple…
    Kualitas terjamin sesuai dengan harganya..hhe

    oya sampe lupa..hhe
    haloo semua gw Mr.Chief..:)
    Salam kenal y..

    Gw punya info nieh dari Perusahaan Raksasa Apple..

    Check infonya di Blog gw : http://cruel-chief.blogspot.com/
    Jangan lupa commentnya..
    makasi..:)

  • Ario wrote on 19 April, 2009, 22:01

    Coba ada anak kuliah di kampus teknologi cuman punya MAC tanpa punya pc windows, di jamin IPK nya nol koma…Huehuehue….

  • bluedee wrote on 20 April, 2009, 12:05

    mac emang keren abis….wow..jadi pengen punya satu

  • Ario wrote on 20 April, 2009, 22:36

    Say no to MAC…Ide bodohnya Stave Job aja tuh yang meng ekslusive kan OS MAC cuman bisa di pake di apple, begitu juga sebaliknya…..Lha wong barang mahal gitu kok cuman bisa buat image editing…
    Bisa buat VB ndak yah, buat c++ bisa ndak yah, trus pembuat game game terkenal kok pake PC dan windows nya yah? Apakah pembuatan engine untuk game ndak bisa di bikin di MAC?

  • emma wrote on 21 April, 2009, 9:59

    MacBook Air emng keren….

    harganya juga keren pula…

  • Ulan wrote on 22 April, 2009, 9:34

    Klo MacBook Pro, gtu juga ga yaaa??

    Jangan deee,, sayangggg… My only one.

  • elza wrote on 9 May, 2009, 16:14

    coba aja desain pesawat yang kalau kecelakaan, pesawatnya ancur tapi penumpangnya tetap selamat dan utuh ya………….

  • HOWELLVILMA34 wrote on 31 March, 2010, 4:19

    Do you recognize that this is high time to get the loans, which can help you.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!