BlackBerry Storm Baru

 

news_36672Terdapat rumor bahwa Research In Motion (RIM) produsen BlackBerry kembali membuat inofasi untuk produknya ini. RIM akan mengeluarkan BlackBerry Storm baru dengan fasilitas WiFi.

Steven Grady writes mengatakan “Sumber kami memberikan jaminan bahwa Storm 2 akan ada WiFi-nya, dan akan menjadi lebih baik dari pada BlackBerry Storm pertama.”(dikutip dari efluxmedia)

Selain tambahan perangkat WiFi, BlackBerry Storm baru ini juga memiliki tambahan fitur 5 Mega Pixel kamera. Sedangkan teknologi layar sentuhnya akan lebih baik dengan menggunakan teknologi yang disebut TruePress.

Banyak kritik yang diberikan dari para konsumen pada produk BlackBerry Storm pertama yang tidak memiliki fasilitas WiFi. Hal ini yang mungkin menjadikan RIM mengeluarkan BlackBerry Storm barunya. Seri BlackBerry ini kemungkinan akan diberina nama dengan kode Odin. Rencana peluncuran BlackBerry Storm baru ini akan dilaksanakan September ini . Ma-Suk

 

 

About the Author

has written 823 stories on this site.

2 Comments on “BlackBerry Storm Baru”

  • fauns wrote on 9 April, 2009, 17:24

    wah kapan bisa beli black berry…………………………..
    hahahhahahhahha
    kost aja belum bayar !!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  • ri2en wrote on 11 April, 2009, 13:43

    ditunggu….

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...