Aksi Baru Pembunuh Bayaran, Assasin’S Creed II

assasin

Setelah sebelumya info terdengar akan rencana Ubisoft mengeluarkan skuel terbaru dari Assasin’s Creed pada Maret 2010. Baru baru ini seperti dilansir dari majalah Game Informer edisi 103, Ubisoft telah selesai membuat Assasin’s Creed II yang artinya sebentar lagi akan siap dimainkan oleh penggemar Assasin di seluruh dunia. 

Anda akan berperan sebagai Ezio, seorang pembunuh bayaran yang menggantikan Altair pada Assasin’s Creed II. Ezio sendiri adalah seorang bangsawan muda yang dalam alur ceritanya sebagai seseorang yang kehilangan keluarganya dan melakukan aksi pembalasan dendam dengan memutusakan menjadi seorang Assasin ( pembunuh bayaran ).

 Menurut kabar yang diansir dari kotaku.com, Akan terdapat 16 type misi yang menjadi arah permainan pada game yang kini mengambil setting di Italia ini, tanpa pickpocket dan eavesdropping yang banyak dieluhkan oleh pengguna game karena tidak menarik dan membosankan. Pihak Ubisoft juga akan menambahkan ketrampilan baru dari tokoh utama, seperti berenang dan keahlian mengunakan serbuk mesiu diitambah perlengkapan persenjataan yang lebih bervariasi, kini sang Assasin dipersenjatai dengan dua pedang dan dua pedang ”kecil” khas Assasin. Bahkan kabarnya senjata seperti tombak, lembing dan kapak juga bisa digunakan untuk membantai musuh dan target pembunuhan.

 Tentang kapan pastinya game ini akan diluncurkan, belum ada informasi akurat. Mungkin saja sekarang ini masih dalam tahap testing oleh para tester game. Sambil menunggu waktu rilis, mungkin anda bisa mempersiapkan hardware komputer anda, karena kabarnya dibutuhkan spesifikasi minimal yang lebih tinggi dari versi sebelumnya./chend

 

About the Author

has written 103 stories on this site.

4 Comments on “Aksi Baru Pembunuh Bayaran, Assasin’S Creed II”

  • emma wrote on 13 April, 2009, 9:37

    moga moga ja game nya segera diluncurkan… 🙂

    cz uda bosen ni ma game versi sebelumnya… 🙁

  • Kharisma wrote on 13 April, 2009, 12:00

    Tunggu saja kabar terbaru di KabarIT.com 🙂

  • Ario wrote on 13 April, 2009, 21:24

    Dan semoga ndak ada bug nya yang nyebelin kayak di creed pertama….Di mana susah bgt masuk ke yerusalem…

  • Kharisma wrote on 14 April, 2009, 8:37

    sepertinya masalah bug teratasi dengan tersedianya juga Assasin Creed ( Altair ) yang full version.
    Somoga untuk yang Assasin Creed II langsung rilis dalam ful version seperti yang para Gamers harapkan.
    Stay tune on http://kabarit.com

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...