Acer Aspire Predator Desktop, mesin game impian

 

acer-predator-mood-pictures-08Jika para penghobi otomotif membayangkan memiliki sebuah ducati monster dengan tenaga ibarat monster maka ducati monster bagi kebanyakan gamers saat ini adalah sebuah mesin komputer dengan nama Acer Aspire Predator. 

Sesuai namanya , sang “Predator” tampil dengan bentuk yang radikal. Dengan desain yang sangat futuristik, efek cahaya di casing yang memukau, benar benar memberi kesan bahwa predator adalah mesin yang ganas dan tangguh. Sumber performanya adalah pada processor Intel Quad Core i7 processor. Sebuah arsitektur prosesor tercanggih saat ini. Tidak hanya itu sebanyak 3 graphic card high end tertancap pada 3 x PCI Express x16. Tanpa tanggung tanggung, acer merangkul NVIDIA GeForce GTX260 Graphics dengan teknologi SLI.  Dengan kombinasi memori sebesar 6GB of DDR3 RAM menjamin kepuasan para gamer akan kecepatan yang dihasilkan. Storagenya pun sangat besar, dengan kapasitas satuan terabytenya sanggup menampung kapasitas yang game kelas berat lebih dari yang anda harapkan. Multiplayer game semakin dipermudah dengan ketersediaan DualLAN Technology yang memudahkan anda bermain secara bersama sama tanpa bantuan hub atau switch sekalipun.

 Namun rupaya keganasan sang predator juga harus dibayar mahal. Dilansir dari situs amazon.com, untuk harga international adalah sebesar $2,148.21. Untuk Indonesia? Nantikan saja.. /chend

About the Author

has written 103 stories on this site.

8 Comments on “Acer Aspire Predator Desktop, mesin game impian”

  • tienra wrote on 4 April, 2009, 13:34

    wah, mau dong!
    pasti overclocknya asik banget kalo pake itu!

  • iU wrote on 5 April, 2009, 2:51

    yang putih ada gak ya?? hehehehe

  • cendhika wrote on 6 April, 2009, 6:09

    tienra : Tanpa dioverclock pun Acer Aspire Predator Desktop sudah menyajikan performa yang sangat hebat. Namun dengan dukungan hardware terkini. Kabarnya fasilitas OC juga tersedia di kalangan overclocker. Namun dengan riwayat panas berlebihan yang ditimbulkan sampai pengguna di USA mendapati casing Acer Aspire Predator Desktop miliknya meleleh, agaknya untuk OC sangat riksan dilakukan apabila belum ada pendingin pabrikan yang sanggup mengatasi.

    iU: Acer Aspire Predator Desktop tersedia hanya dalam 4 pilihan warna. Putih tidak tersedia.

  • fauns wrote on 9 April, 2009, 17:25

    comentku moga cepet bisa beli !!!!!!!!!!!!!!
    impian masa depan

  • agus wrote on 12 April, 2009, 19:47

    mahaal???/

  • Ario wrote on 16 April, 2009, 14:42

    Lha pc gamer kok ndak ada perbandingannya dengan menggunakan perbandingan score 3D mark nya yah?Ada yang punya info?
    Masalah nya ndak sreg aja core i7 kok di sandingkan dengan GTX260 biarpun di SLI gitu….
    Sreg lagi kalo make GTX 285 di SLi core i7 nya….

  • Ario wrote on 16 April, 2009, 14:45

    Kren juga seh sebenernya sangar kok… cek aja di sini
    http://www.acer.com/predator/

  • jakart wrote on 7 November, 2009, 15:43

    keren yah keren duit dari mane 😕

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!