Voice Search di BlackBerry

 

google-voice-searchGoogle merilis Google Mobile App yang mendukung Google Voice Search, khusus untuk pengguna iPhone dan Android-based T-Mobile G1, Rabu, 25 Maret lalu.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian melalui suara. Caranya mudah saja. Tekan tombol bicara di Blackberry Anda lalu ucapkan kata kunci yang ingin dicari.

Dilengkapi Gmail, Maps, News dan Reader, Google Mobile App saat ini bisa diunduh secara gratis dengan mengunjungi http://m.google.com// pada browser Blackberry Anda. Tapi pastikan dahulu Anda memiliki BlackBerry OS 4.1 dan Blackberry OS 4.2 atau versi di atasnya untuk bisa menikmati fasilitas Voice Search ini. (arleta)

About the Author

has written 103 stories on this site.

One Comment on “Voice Search di BlackBerry”

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2020 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...