Pengguna iPhone Bisa Telepon Gratis

skypeiphone1Pengguna iPhone akan semakin dimanjakan dengan adanya fasilitas telepon gratis dari Skype. Skype adalah sebuah unit telepon milik eBay yang telah memiliki anggota lebih dari 450 juta orang. Skype sendiri adalah aplikasi PC yang digunakan untuk panggilan telepon dan instant messenger  gratis antar pengguna Skype dan dapat pula digunkan  untuk panggilan ke luar jaringan Skype dengan biaya yang lebih murah.

Dikutip dari TimesOnline, Scott Durchslag, Skype’s chief operating officer, berkata: “Ada banyak permintaan dari para pengguna Skype. Sype untuk iPhone telah menjadi No 1 di antara permintaan pengguna kami. “, dari sinilah melatarbelakangi dibuatnya Skype untuk iPhone ini.

Skype dapat membaca secara langsung daftar telepon yang berada ada iPhone, sehingga para pengguna tidak perlu lagi membuat daftar telepon baru. Panggilan-panggilan yang tidak terjawab ketika Skype tidak diaktifkan akan tercatat, sehingga para pengguna dapat mengetahui panggilan-panggilan yang tidak terjawab. Prinsip kerja Skype yang berjalan di iPhone sama dengan Skype yang berjalan di PC.

Berita ini pastinya akan semakin memanjakan para pengguna iPhone Indonesia. Di mana iPhone 3G baru saja diluncurkan di Indonesia. Ma-Suk

4 thoughts on “Pengguna iPhone Bisa Telepon Gratis”

Leave a Reply

Your email address will not be published.