Canon Keluarkan Kamera DSLR EOS Baru

 

EOS Rebel T1i EF-S 18-55mm IS Kit
EOS Rebel T1i EF-S 18-55mm IS Kit

Canon adalah perusahaan elektronik terkemuka yang memproduksi berbagai macam produk elektronik. Salah satu produk elektroniknya yang terkenal adalah kamera digital SLR yang diberinama EOS. Pada tahun 2009 ini Canon mengeluarkan sebuah seri terbaru kamera DSLR EOS dengan seri EOS Rebel T1i. EF-S.

Yuichi Ishizuka, Senior Vice President dan general manager, Consumer Imaging Group, Canon USA (dikutip dari web Canon) mengatakan, “Kita menyaksikan munculnya sebuah babak baru dalam sejarah digital imaging, dengan gambar high-resolution dan perekam video berkualitas high definition dan fasilitas Live View dengan harga dibawah $1000. “. Dengan fasilitas yang cukup luarbiasa ini, kamera ini dibandrol dengan harga yang cukup murah $899,99.

Kamera Canon EOS Rebel T1i ini dikemas dengan fitur perbaikan dan beberapa fitur yang baru. Kamera ini memiliki performa baru 15,1 Megapixel Canon CMOS Sensor, DIGIC 4 Image Processor, yang 3,0 inci sensor cleaning LCD dengan anti reflesi, range ISO seting mulai dari 100-3200, kompatibilitas dengan semua lensa EOS dan Speedlites, EOS Rebel T1i menambahkan Full HD video capture pada resolusi hingga 1920 x 1080. Kamera ini juga dilengkapi dengan Live View sehingga para pengguna pemula dapat mudah menggunakannya.  Untuk media penyimpanannya menggunakan SD memory card dan SDHC memory card. Kamera ini disertai dengan lensa Kit 18-55mm IS.

Beberapa fitur ini memiliki kesamaan dengan EOS 5D Mark II yang dikeluarkan pada September 2008 , khusunya pada sistem perekaman video. Seperti EOS 5D Mark II, EOS Rebel T1i merekam video hingga 4GB per klip setara dengan sekitar 12 menit dari Full HD video, 18 menit 720p HD video, atau 24 menit dari SD video tergantung pada tingkat kulaitas detail gambarnya. Sebagai informasi harga EOS 5D Mark II mencapai $2699. Ma-Suk

One thought on “Canon Keluarkan Kamera DSLR EOS Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published.