Google Glass Sudah Dijual Bebas, Dengan Harga?

glass-clearshade-isometric

Ahirnya Google Glass akan menjual produknya secara bebas, pada awalnya Google Glass hanya diproduksi secara terbatas dan hanya orang-orang tertentu yang bisa menggunakannya, tapi setelah Google Glass membuat keputusan ini sekarang Google Glass sudah bisa digunakan oleh semua orang.

Google berencana menjualnya secara online pada tanggal 15 April 2014 mendatang. Harga umum yang dibanderol oleh Google adalah dengan USD 1,500 atau Rp 16 jutaan.

Kehadiran Google Glass tidak disambut dengan baik oleh beberapa orang, karena warga negeri Paman Sam ternyata merasa ketakutan dengan hadirnya Google Glass tersebut.

Fakta bahwa 72% koresponden yang diwawancarai ternyata khawatir dengan penggunaan gadget tersebut, Hal ini dibuktikan oleh sebuah studi perusahaan riset Toluna.

Toluna yang mengumpulkan sebagian suara keenganan itu karena masalah privasi yang menjadi batu sandungan utama, disamping potensi hacker untuk menjebol Google Glass.

About the Author

has written 19 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...