RIM rumahkan 120 karyawan

 

Sejak masa kepemimpinan CEO baru, John Chen, pertama kali melakukan pemecatan terhadap 120 karyawan bagian divisi pengembangan produk dan tim teknologi nirkabel. Alasan RIM memecat sebagian karyawannya adalah karena kondisi keuangan memburuk. Sejak RIM menandatangani kontrak kerja dengan Foxconn, praktis divisi pengembangan produk dan tim teknologi nirkabel tak begitu diperlukan lagi.

“BlackBerry bekerja keras untuk mengembalikan keuntungan perusahaan dan mengoptimalkan sumber daya kami untuk memenuhi target. Seperti halnya pada minggu ini reduksi karyawan berpengaruh pada BlackBerry Amerika Serikat dan Kanada dengan pengurangan 120 pekerja di Waterloo, kawasan Ontario.
Karyawan tersebut berada di divisi pengembangan produk dan tim teknologi nirkabel,” demikian keterangan tertulis BlackBerry seperti dikutip PhoneArena.com

 

About the Author

has written 24 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...