Rencana Gedung Putih Mengganti BlackBerry Dengan Android

android vs blackberry

Gedung Putih Amerika Serikat saat ini telah menguji perangkat Samsung dan LG, BlackBerry bisa jadi cemas karena pelanggan paling berharganya akan mengganti ponsel resmi mereka ke Android

Dari informasi yang telah terkumpul ternyata masih dilakukan tahap awal dan perlu beberapa bulan untuk memastikan hal ini. Artinya, jika mereka berhasil melakukan pengujian ini maka Samsung dan LG akan menjadi ponsel resmi milik Gedung PUtih Amerika serikat.

Memang untuk saat ini belum ada indikasi presiden AS, Barack Obama, untuk mengganti perangkat BlackBerry 7 miliknya ke perangkat platform Android. Barack Obama ternyata juga pernah berbicara tentang pergantian ponsel dengan platform iphone tapi dilarang dikarenakan alasan keamanan.

Yang pasti saat ini Gedung Putih sudah melirik gadget lain sebagai alat komunikasinya.

BlackBerry juga tidak akan menyerahkanya begitu saja, BlackBerry memili hubungan dengan Gedung Putih selama 10 tahun terahir, jadi pasti BlackBerry berkeyakinan bahwa Gedung Putih masih mengandalkannya.

Sebab BlackBerry masih yakin adalah karena lebih dari satu dekade, BlackBerry telah mengamankan akses komunikasi mobile pemerintah AS. Dan cuma BlackBerry yang dapat mendesain akses dengan kebutuhan keamanan tingkat tinggi yang dibutuhkan pemerintah AS serta agensi pemerintah terkait.

About the Author

has written 19 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...