FirstSTREET 35mm Slide Scanner, Ubah Slide Negatif Foto Jadi Foto Digital

FirstStreet mencoba menunjukkan kiprahnya di industri fotografi, dimana akhirnya mengeluarkan produk 33mm Slide Scanner, yang mana dapat mengkonversi slide negatif foto dan mengubahnya ke dalam bentuk digital dengan sangat cepah dan mudah

Scanner canggih ini tidak perlu lagi dihubungkan ke komputer. Sekali Anda mengkonversinya, Anda juga dapat menampilkan hasil scanning Anda ke dalam bentuk slide show pada layar berukuran 2.4 inchi ataupun menghubungkannya langsung ke komputer ataupun TV sehingga bisa melihat hasilnya lebih jelas lagi.

Gambar yang dipindai menggunakan scanner ini akan menjadi gambar dengan kualitas 5 megapixel. Alat scanner ini sudah dilengkapi dengan memori internal 32MB dan dukungan kartu memori SD/SDHC berkapasitas hingga 16GB. Dan saat  ini siap dipasarkan pada kisaran harga sekitar 129.95 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah.

About the Author

has written 24 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...