Alasan Flappy Bird dibuat sulit oleh Developer nya

Banyak orang yang mengeluh saat bermain Flappy Bird, karena memang game itu sangatlah sulit untuk memperoleh skor tertinggi. Dan ternyata developer tersebut, Dong Nguyen meman sengaja membuat Flappy bird sulit dimainkan.
Sang developer game itu mengungkapkan sekilas alasan yang menjadikan Flappy Bird susah untuk dimainkan.Pekerjaan harian yang dijalani sang developer tidak memberikan cukup waktu untuk memberikan level tambahan baru.
“Saya pikir saat ini semakin sulit mencari nafkah dari App Store, namun masih ada kesempatan. Memiliki pekerjaan harian dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengembangkan (game), jadi saya harus membuat game yang benar-benar singkat dan sederhana,” ungkap Nguyen, seperti dilansir Business Insider.


“Jika game saya gagal, saya masih baik-baik saja karena memiliki pekerjaan harian yang baik. Hal terberat bagi saya adalah Anda harus membuat sesuatu yang berbeda, tapi masih masuk akal. Saya mencoba untuk membuat sesuatu yang berbeda,” jelasnya.
Sangat disayangkan mengapa ia lebih memilih pekerjaan hariannya daripada mengembangkan game Flappy Birdnya. Menurut laporan, Nguyen meraup pendapatan sebesar USD 50 Ribu atau setara Rp604 juta dalam sehari dari Flappy Bird.

About the Author

has written 24 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...