Ternyata ada emas asli di IPhone

Smartphone dengan warna emas menjadi trend pada saat ini, tapi tahukah jika ada emas sungguhan di dalam IPhone?

Sebagai contoh, seperti di dalam IPhone mengandung 0,0012 ons emas, 0,012 ons perak, dan 0,000012 ons platina. Logam-logam tersebut secara berurutan seharga USD1,52, USD0,24, dan USD0,017. Selain beberapa logam berharga tersebut, tentu saja dalam sebuah ponsel juga banyak logam lain yang tak berharga tinggi. Sebut saja almunium dan tembaga.

Namun menariknya emas masih lebih banyak terdapat pada IPhone daripada dalam bijih emas.Pada tumpukan satu ton iPhone terdapat emas 300 kali lebih banyak dibandingkan dalam satu ton bijih emas. Begitu pula dengan perak, dalam satu ton iPhone terdapat perak 6,5 kali lebih banyak dibandingkan satu ton bijih perak.

Jika IPhone anda sudah rusak, jangan anggap menjadi barang yang tak berguna. Karena di dalamnya terdapat emas.

About the Author

has written 24 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...