Teknologi ini dalam 5 tahun akan punah

1.Pemutar Blu-ray/DVD
Layanan memutar video ataupun film dengan streaming bisa menggantikan pemutar Blu-ray/DVD.  Dan lagipula saat ini akses internet sudah berkecepatan tinggi, sudah mendukung untuk streaming pada situs-situs seperti youtube atau bahkan bisa untuk streaming tv online.

2.GPS dalam mobil
Dalam beberapa tahun kedepan perangkat smartphone akan terjual di seluruh benua. Smartphone itu sudah dilengkapi dengan aplikasi map. Konsumen itu pasti akan memilih smartphone, karena lebih ringkas.

3.Dial-up internet
     Akses internet menggunakan koneksi dial-up masih populer hingga saat ini. Menggunakan kabel atau jalur telefon tetap, koneksi dial-up di Amerika Serikat masih digunakan oleh 9 juta orang. Perusahaan jasa penyedia layanan internet akan terus menggencarkan akses internet broadband melalui jaringan fiber optik maupun satelit.

4.Kamera digital low-end
     Dalam waktu lima tahun, perusahaan kamera seperti Nikon, Canon dan Sony bisa mengakhiri lini produk kamera low-end mereka. Pasar kamera digital low-end bakal terkikis oleh kamera smartphone yang jauh lebih canggih.

5.Kunci Mobil
Kunci mobil fisik masih terus digunakan sampai saat ini. Beberapa pengembang mobil bisa memperkenalkan ‘smart keys’ untuk sejumlah kendaraan baru. Pengguna nantinya akan dapat melihat lebih banyak mobil yang bisa dinyalakan dengan cara tekan tombol atau dinyalakan dari jarak jauh.

 

About the Author

has written 24 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...