Connect internet via ssh

Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.
Dalam penggunaan SSH ini bisa berjalan walaupun pulsanya hanya Rp.0 . Tapi dengan catatan, pulsa Rp.0 baru bisa jalan di operator XL dan Indosat. Operator yang lain, baru bisa connect bila ada pancingan kuota ataupun pulsa(di telkomsel, kartu harus dierrorkan dulu).
Hardware dan software yang diperlukan adalah:

Pertama, connect dahulu modemnya ke internet. Setelah itu, klik start pada injectnya. Saya disini mencoba pakai operator INDOSAT, ini link downloadya. Kemudian klik start/ganbatte pada injectnya, pasang port 6666bitvise

Langkah kedua adalah menkonek kan yg ada di bitvise.  Setelah connect, lalu jalankan proxifier atau Tun2socksnya.

Selamat mencoba kawan,

Source : starluzz

About the Author

has written 24 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...