Rumor: Samsung Galaxy S III Akan Jadi Ponsel 4G Tertipis

Samsung Galaxy S III yang akan meluncur tahun ini sudah mulai bermunculan rumor tentang bagaimana bentuknya . Salah satunya ponsel ini dikabarkan akan menjadi handset 4G tertipis di dunia.

Dikutip dari Ibitimes, Organisasi berita Korea Selatan, ETNews melaporkan bahwa Galaxy S III nantinya hanya akan memiliki ketebalan 7,3 mm serta ukuran komponenya lebih tipis hingga 20%.

Sebelumnya memang sudah beredar spesifikasi mengenai generasi Galaxy S berikutnya ini seperti layar super Amoled Plus, kamera belakang 12 megapixel dan depan 2 megapixel dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (4.0). Untuk prosesornya smartphone ini akan dibenamkan dengan quad core dengan total RAM 2GB.

Setelah dikabarkan akan dikenalkan Februari ini di ajang Mobile Word Congress (MWC) 2012, namun kemudian Samsung mengkonfirmasi bahwa Galaxy S III akan diperkenalkan tengah tahun 2012 ini atau sekitar bulan Mei.

Menurut ETNews Samsung juga berharap dapat bersaing dengan iPhone 5 yang kemungkinan besar diluncurkan tidak lama setelah Galaxy S III.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...