Mengintip Tampilan Office 15 di Windows 8

Microsoft baru saja meluncurkan video preview detail Windows 8 ARM nya yang dijanjikan akan diluncurkan akhir tahun ini. Dalam video tersebut terdapat juga preview teknis aplikasi Office 15 yaitu Word, Excel, Power Point dan OneNote yang akan ada di Windows 8.

Meskipun preview Office 15 yang ditampilkan adalah versi desktop namun terlihat perubahan besar dari segi desain dibandingkan versi-versi sebelumnya, aplikasi ini memiliki nuansa dan tampilan Metro. Dengan lebih banyak space putih dan lebih sedikit baris dalam upaya untuk lebih fokus pada konten. Selain itu menu ‘Ribbon’ yang menjadi ciri khas Microsoft Office juga tidak lagi terlihat.

Sejauh ini Microsoft belum memberikan detail apakah Office 15 ini akan di bundel bersama dengan Windows 8 ARM atau termasuk dalam user interface Metro yang dimaksimalkan untuk tablet.

Berikut adalah beberapa tampilan dari Word, Excel, Power Point dan OneNote dalam preview Office 15:

About the Author

has written 175 stories on this site.

2 Comments on “Mengintip Tampilan Office 15 di Windows 8”

  • Arif Fajar wrote on 10 February, 2012, 15:36

    wow……windows 8 makin keren aja yah….

  • asrul wrote on 16 February, 2012, 16:28

    wetss mantap….

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...