Google Siapkan Android 5.0 Jelly Bean

Sistem operasi Android kini sudah mencapai versi 4.0 mulai dari Froyo, Gingerbread, Honeycom dan Ice Cream Sandwich. Namun dikutip dari 9to5Google Google sedang mempersiapkan versi 5.0 yang akan disebut Jelly Bean.

Versi baru dari sistem operasi Android ini dikabarkan akan dioptimalkan untuk tablet. Selain itu Jelly Bean juga dikabarkan akan mendukung sistem operasi ganda atau dual boot, sehingga pengguna dapat berpindah dari Windows ke Android tanpa melakukan shut down salah satu OS.

Meskipun masih bersifat perkiraan dan belum ada kepastiannya, kabar mengenai Jelly Bean ini kemungkinan akan diumumkan Google pada bulan Juni bertepatan dengan Google I/O.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...