Chrome di Android Tidak Mendukung Flash

Setelah Google baru saja meluncurkan Chrome versi beta untuk perangkat Android Ice Sandwich (4.0), kini baru saja dilaporkan bahwa Chrome ini tidak akan kompatibel dengan salah satu nilai jual browser Android lainnya, yaitu tidak mendukung plug-in Flash.

Karena November tahun lalu Adobe secara resmi menyatakan tidak akan merilis update untuk flash player pada browser mobile dan akan berfokus pada HTML 5. Walaupun begitu bukan berarti Chrome beta untuk Android ini minim dukungan produk Adobe, fitur baru CSS Regions dan beberapa dukungan produk Adobe lainnya terdapat di browser baru ini.

Maka bagi para pengguna Android, dukungan flash di Android masih bisa didapatkan dengan penggunaan browser Android lainnya yang bisa di unduh di Android Market, meskipun nantinya browser bawaan / defaultnya adalah Chrome.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Chrome di Android Tidak Mendukung Flash”

  • faiwae wrote on 15 February, 2012, 12:55

    jadi sanksi dengan android

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...