Google Adaptasikan Iklan AdSense ke Berbagai Platform

Tim Google AdSense baru saja menunjukkan adaptasi iklannya ke berbagai platform smartphone dan tablet, mengingat kedua perangkat tersebut lebih populer digunakan untuk mengakses sebuah situs dibandingkan dengan desktop.

Dalam posting blog resminya perusahaan menyatakan AdSense secara otomatis akan mengoptimalkan bagaimana unit iklan yang ditampilkan pada komputer / pc menyesuaikan tampilan pada perangkat tablet dan ponsel yang berbeda fitur dan ukurannya.

Mudahnya, layanan AdSense secara otomatis mengenali perangkat yang digunakan untuk mengakses situs tanpa harus melakukan settingan apapun pada halaman web anda. Dengan adanya perubahan ini, perusahaan menampilkan tampilan iklan yang lebih menarik dengan ukuran layar yang lebih kecil dan pengurangan jumlah iklan per slot serta peningkatan ukuran teks agar lebih mudah dilihat dan dibaca.

Selain itu AdSense juga juga menyediakan tombol besar pada setiap iklan agar pengunjung yang menggunakan touch screen lebih mudah memilih iklan.

Berikut adalah tampilan iklan leaderboard AdSense 728 x 90 tampil berbeda pada setiap platform.

Desktop

Tablet

Phone

About the Author

has written 100 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...