Facebook Luncurkan Timeline Movie Maker

Facebook baru saja meluncurkan proyek kerjasamanya dengan Definition 6 yang disebut “Timeline Movie Maker“. Aplikasi yang diluncurkan, Senin (30/1/12) kemarin ini memungkinkan pengguna untuk membuat movie clip dari timeline Facebook mereka, video singkat mulai dari kronologi paling awal sampai akhir.

Setelah login ke aplikasi, pengguna dapat memilih soundtrack, foto, video, check-in dan sebagainya. Setelah memilih pengguna dapat mempublish dan membagikan film timelinenya kepada teman Facebook, walaupun sayangnya belum dapat dibagi dan belum ada integrasi ke media sharing lainnya seperti YouTube.

Paul Hernacki CTO Definition 6 mengatakan, “Movie Maker Timeline mengevaluasi bagian atau konten yang paling penting dari sebuah timeline, koreografi perjalan pribadi pengguna di Facebook, dengan konten yang memiliki keterlibatan paling mendalam dan menggunakan analisis komentar untuk mengidentifikasi momen kehidupan dan dimana pengguna ditandai”. Hasilnya, Movie Maker Timeline ini dapat mendorong proyek-proyek yang kompleks dalam sebuah perjalanan kehidupan / sejarah pemasaran suatu brand page, imbuh Hernacki.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...