Aplikasi Face Unlock Juga Akan Segera Hadir Untuk Perangkat iOS

Salah satu aplikasi yang sangat menarik dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Face Unlock tidak lama lagi akan hadir untuk perangkat iOS.

Meskipun diketahui memiliki masalah keamanan dimana fitur Face Unlock ini bisa dikelabuhi dengan menampilkan foto pemilik perangkat tersebut, namun developer asal Rumania telah mengimplementasikannya pada iPhone dan dijanjikan akan segera hadir di Apple AppStore.

Walau terlihat sama persis dengan fitur yang ada di Android 4.0 namun pengembang mengklaim bahwa mereka mengembangkannya dari awal. Tidak hanya tampilan yang hampir sama namun sistem kerja dari aplikasi ini juga serupa dengan yang ada di Android, yakni jika wajah yang ditampilkan tidak dikenali maka aplikasi akan mengarahkan kita ke pattern unlock.

Berikut adalah video demo aplikasi Face Unlock yang dijalankan di iPhone:

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Aplikasi Face Unlock Juga Akan Segera Hadir Untuk Perangkat iOS”

  • Rendy wrote on 13 January, 2012, 13:40

    i like this phone… cool… more attractive…

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...