Samsung Tunjukkan Video Konsep Tablet Fleksibel dan Transparan Masa Depan

Dilaporkan dari 9to5google Samsung baru saja merilis video resminya yang memamerkan sebuah perangkat menyerupai tablet yang fleksibel dan transparan, mirip seperti Productivity Future Vision yang diluncurkan oleh Microsoft.

Berdasarkan video yang ada dapat terlihat bahwa nantinya ponsel kita juga akan berfungsi sebagai tablet dengan lapisan transparan seperti yang digunakan pada frame foto. Selain fleksibel, transparan dan dapat dilihat perangkat ini juga diperlihatkan mampu menghasilkan Augmented Reality dan layanan Geo-lokasi serta mempertunjukkan majalah secara digital.

Konsep perangkat tablet ini sendiri terbuat dari lembaran kaca 3D yang berukuran sekitar 10 inchi yang dipasangkan dengan konteks sensitive User Interface.

Sebelumnya divisi Samsung Mobile Display juga telah memamerkan perangkat ponsel dengan layar fleksibel dengan teknologi AMOLED yang berukuran 4.5 inchi di CES 2012.

Semua konsep perangkat tersebut akan direalisasikan 2012 mendatang, namun Samsung pasti bukan satu-satunya perusahaan yang mengembangkan teknologi layar baru ini, karena saingannya Nokia dan Microsoft juga memiliki konsep yang serupa.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Samsung Tunjukkan Video Konsep Tablet Fleksibel dan Transparan Masa Depan”

  • yuda wrote on 23 January, 2012, 10:59

    kereeeeeeeen

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...