Google Luncurkan Program Pelatihan Bagi Para Developer Android

Google baru saja meluncurkan program pelatihan untuk mengenalkan platform Android lebih dalam bagi para developer. Program yang disebut Android Training tersebut menawarkan berbagai tips untuk menggunakan framework Android dengan benar dan mengimplementasikannya dengan cara yang paling efisien.

Untuk saat ini terdapat kelas-kelas seperti bagaimana merancang layar multiple, meningkatkan kinerja layout, mengelola pemutaran audio dan masih banyak lagi. Terdapat juga pembahasan mendalam dan detil mengenai masalah-masalah yang sering dihadapi Android seperti menghindari kebocoran memori. Sementara itu tim Android berencana untuk menambahkan lebih banyak materi.

dikutip dari 9to5Google, ternyata Apple juga telah menawarkan program serupa sebagai bagian dari SDK mereka. Dengan program baru ini Google mengumpulkan lebih banyak pengembang untuk program mereka, mengingat statistik para developer yang lebih memilih perangkat iOS ketimbang Android.

About the Author

has written 175 stories on this site.

2 Comments on “Google Luncurkan Program Pelatihan Bagi Para Developer Android”

  • Bayu dewangga wida saputra wrote on 23 December, 2011, 21:17

    ijin copy ya?
    😀

  • khulo wrote on 3 January, 2012, 13:50

    sering – sering aja nieh…. coba saja tiap tahun diberi pelatihan biar generasi muda Indonesia semakin mengetahui agar lebih maju

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...