Cius Tablet Cisco Berbasis Bisnis dirilis Tahun Depan

Cisco adalah perusahaan teknologi jaringan dan komunikasi yang terkenal di dunia, namun tampaknya tidak banyak orang tahu bahwa perusahaan ini memiliki perangkat tabletnya sendiri yang mulai diluncurkan Agustus lalu. Cisco akan merilis secara resmi perangkat tabletnya yang disebut Cius 2012 mendatang, tablet berbasis Android tersebut akan hadir dalam dua ukuran.

Cius yang diklaim sebagai tablet berbasis bisnis ini ditujukan bagi pasar pengguna yang lebih khusus, harganyapun dibandrol oleh Cisco lebih tinggi dari iPad. Cius akan dipasarkan mulai dari $725 dimana iPad hanya dipasarkan mulai dari $499.

Target Cius adalah perusahaan besar yang menginginkan karyawannya untuk mendapatkan tablet dengan tingkat keamanan tinggi ataupun perusahaan yang memiliki karyawan di tempat lain yang bergantung pada konferensi video untuk melakukan rapat.

Sampai saat ini Cius belum tersedia di outlet sehingga pembeli yang tertarik harus memesannya melalui perantara Cisco. Tablet yang berukuran 3.5-5 inchi dan 10-11 inchi ini lebih besar dari generasi tablet Cisco sebelumnya yang berukuran 7 inchi. Untuk spesifikasi lainnya Cius ini akan dibenamkan dengan prosesor Intel atom 1.6Ghz, memori 32GB serta kemampuan konferensi video kualitas 720p.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...