Source Code Android 4.0 Ice Cream Sandwich telah Dirilis

Bagi anda yang suka mengoprek berbagai aplikasi berbasis open source, kini Google telah resmi merilis source code untuk sistem operasi terbarunya, Android 4.0.

Source code dari Ice Cream Sandwich ini dapat diunduh secara gratis oleh para developer di Android Open Source Project dan merupakan versi yang sama yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Nexus.

Dalam sebuah postingan di Google Groups, insinyur Google Jean Baptiste Queru, mengatakan source code dengan naman “Ice Cream Sandwich” ini sebenarnya merupakan versi update an dari Android 4.0 yakni Android 4.0.1. Untuk mendapatkan versi lengkap file source code Android Ice Cream Sandwich para pengembang juga harus bersabar karena ini merupakan file yang agak besar dan butuh waktu untuk mengunduhnya, imbuhnya.

Queru juga menyatakan bahwa source code Android Ice Cream Sandwich juga mencakup source code Android Honeycomb, tetapi karena dirasa Ice Cream Sandwich lebih lengkap ia menyarankan agar orang lebih fokus pada Android versi terbaru ini.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.

You must be logged in to post a comment.






Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : JWC | WebQilat |
2014 | kabarIT.com Neo. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...