Microsoft Office Akan Segera Hadir di iPad

Dilansir dari The Dailiy, Microsoft akan menghadirkan aplikasi office pada iPad. Menurut sumber raksasa teknologi tersebut secara aktif berusaha untuk mengadaptasi software suite populer untuk tablet Apple. Dengan popularitas iPad yang digunakan lebih dari 80% pada pasar tablet dan jutaan orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi Office, Microsoft melihat hal ini sebagai peluang besar.

Selain versi iPad, Microsoft juga sedang sibuk mempersiapkan versi baru dari Office untuk OS X Lion dan versi Office beta 2012, dimana saat ini versi paket desktop dari Office 2011 secara resmi hanya mendukung perangkat iOS hingga Snow Leopard.

Hal ini dapat diasumsikan bahwa seluruh aplikasi tersebut akan bekerja baik dengan Office 365 yaitu teknologi Microsoft berbasis cloud seperti versi mobile pada Windows Phone Office Hub. Karena aplikasi Office 365 dinilai lebih cocok untuk bisa bekerja dengan berbagai perangkat dibandingkan dengan aplikasi Office reguler yang biasa terinstal di komputer PC secara standalone, sehingga kemungkinan besar harganya akan lebih murah dari aplikasi Office reguler yang ada atau sekitar tidak lebih dari $10.

Versi lengkap Office untuk perangkat iOS diperkirakan akan datang pada akhir tahun ini, tetapi masih harus menunggu lama untuk versi iPad. Namun beberapa aplikasi Office untuk perangkat tablet memang telah banyak bermunculan, sehingga Microsoft dirasa tertinggal dalam mengembangkan aplikasi Office untuk iPad ini.

About the Author

has written 175 stories on this site.

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...