Dua Generasi Motorola Xoom: Xoom 2 dan Xoom 2 Media Edition

Motorola baru saja meluncurkan dua generasi penerus dari tablet Motorola Xoom, yaitu Motorola Xoom 2 (10,1 inch) dan Motorola Xoom 2 Media Edition (8,2 inch).

Keduanya menggunakan sistem operasi Android 3,2 Honeycomb (walaupun katanya akan segera di update  ke Android Ice Cream Sandwich dalam waktu dekat), prosesor Dual Core 1,2 Ghz dan layar Gorilla Glass yang tahan gores.

Keduanya memiliki fitur yang hampir sama kecuali untuk desain yang memang di klaim oleh Motorola mengalami perubahan lebih tipis dibandingkan sebelumnya agar lebih nyaman untuk dipegang. Motora Xoom 2 Media Edition yang berukuran 8,2 inch memang lebih dikhususkan bagi pengguna yang lebih suka menikmati fitur multimedia seperti memutar film/video ataupun memainkan game, dengan ukurannya yang lebih kecil membuat tablet ini lebih mudah dipegang dengan satu tangan dan tidak pegal dibandingkan dengan yang 10,1 inch.

Berikut adalah kolom detil mengenai spesifikasi Motorola Xoom 2 dan Xoom 2 Media Edition:

Masing-masing tablet tersebut direncanakan akan hadir pada pertengahan November 2011, generasi pertama Motorola Xoom banyak menerima pujian walaupun dinilai belum memenuhi penjualan ekspetasi pasar vendor yang baru diakuisisi oleh Google tersebut.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Dua Generasi Motorola Xoom: Xoom 2 dan Xoom 2 Media Edition”

  • zero_cool wrote on 7 November, 2011, 9:52

    referensi buat posti hari ini gan,,,makasih,,,

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | MDU MariaDB Community |
2019 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...