30 iPhone Raksasa untuk Steve Jobs

Steve Jobs kembali mendapat penghargaan dalam sebuah pameran di museum kantor paten dan hak cipta Amerika Serikat, USPTO (The US Patent and Trademark Office) untuk mengenang 300 penemuannya.

Pameran yang berlokasi di Alexandria, Virginia ini diresmikan sejak minggu lalu dan terbuka untuk umum.

MacRumors melaporkan acara yang memamerkan 30 iPhone raksasa ini bertajuk ‘The Patents and Trademarks of Steve Jobs: Art and Technology that Changed the World‘. “Pameran ini bertujuan untuk memperingati dampak luas dari gaya kewirausahaan dan inovasi Steve Jobs dalam kehidupan sehari-hari”, ujar David Kappos Wakil Menteri Perdagangan untuk kekayaan Intelektual dan Direktur USPTO, “Paten dan hak cipta merek dagangnya memberikan contoh mencolok dalam pentingnya kekayaan intelektual di pasar global” imbuhnya.

300 paten yang muncul di layar iPhone raksasa tersbut beberapa diantaranya adalah, clickwheel pada iPod sebagai fitur input perintah yang berputar, voicemail manager dan lainnya.

Pameran ini akan dilaksanakan hingga 15 Januari 2012 mendatang di atrium Madison Building, dan dapat dinikmati secara gratis.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “30 iPhone Raksasa untuk Steve Jobs”

  • Saprol wrote on 3 January, 2012, 14:19

    wuih keren ya…

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...