Steve Jobs Co-Founder Apple Wafat

Steve Jobs, pendiri Apple Inc mantan CEO yang dikenal paling berhasil di Amerika Serikat itu telah meninggal dunia pada usianya yang ke 56 tahun, Rabu 5 Oktober 2011 di California. Kematiannya di umumkan oleh Apple dan memicu curahan kesedihan dan simpati dari berbagai pemimpin dunia, termasuk pendiri Microsoft Bill Gates dan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

“Kami sangat berduka untuk mengabarkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini,” demikian bunyi pengumuman resmi dari Apple.

Sosok dibalik iPod, iPhone, iPad dan produk Apple lainnya ini merupakan seorang visioner yang disanjung dan menginspirasi dunia dengan menghadirkan gadget dan teknologi inovatif melalui Apple. Ikon lembah Silikon ini dikenang atas jasa-jasanya, dan telah mengundurkan diri sebagai CEO Apple bulan Agustus lalu, karena memang Jobs sudah meninggalkan kesibukannya di Apple untuk menjalani pengobatan kanker pankreas yang ia derita.

Jobs meninggal sehari setelah peluncuran iPhone 4S, namun tidak akan ada lagi sosok sang legenda dunia IT itu dalam peluncuran produk Apple selanjutnya.

About the Author

has written 175 stories on this site.

One Comment on “Steve Jobs Co-Founder Apple Wafat”

  • Dini wrote on 6 October, 2011, 14:40

    coba ga ada Steve Jobs, pasti kita semua ga akan pernah liat yang namanya iPad. Selamat jalan Steve Jobs ……….

Write a Comment

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim. Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita.





Web Security Made Easy         > | © 2009   > Hosted by : Web Developer Jogja | WebQilat |
2017 | kabarIT.com. All rights reserved.
KabarIT merupakan techno blog yang menyajikan informasi seputar IT yang hangat dan menarik. Isi dan komentar tanggung jawab masing-masing komentar. Selengkapnya...